Typo bertebaran!!🙏
Happy reading all 📖
💠💠💠
Ceklekk
"Hallo Chelsie..." sapa seseorang yang baru masuk kedalam UKS.
"Hm. Kalian ngapain kesini?" Tanya Chelsie.
Mereka adalah Aldo, Yudha dan Satria yang baru datang ke UKS.
"Mau nemenin lo." Jawab Aldo.
"Kok lo pada tau gue disini?"
"Siapa lagi kalo bukan Raefal." Ucap Yudha yang duduk di brankar. Sedangkan Aldo dan Satria duduk di sofa lain.
"Kok lo pada mau si disuruh-suruh dia? Apalagi cuma nemenin gue."
"Tidak ada bantahan kalo udah Raefal yang minta, lagian kita mah gak rugi kok disuruh nemenin lo." Ucap Aldo.
"Lo sakit apa?" Tanya Yudha pada Chelsie
"Gak papa, cuma lemes aja."
Mereka pun hanya ber oh ria saja mendengar jawaban Chelsie. Tak lama seseorang pun masuk, tapi bukan Raefal. Hal itu mengundang perhatian dari ke 4 orang yang ada di UKS.
Seorang pria dewasa yang berusia sekitar 25 tahun dengan setelan jas yang sangat rapi dan tampak berwibawa, dan masker hitam yang menutupi sebagian wajahnya. Pria itu datang dengan dengan satu pria lagi yang terlihat seperti seorang bodyguard.
"Siapa?" Ucap Aldo pada Satria yang masih menatap pria itu.
Pria itu dengan santai berjalan kearah Chelsie yang duduk sendirian disofa. Belum ada yang mau bertindak sejauh ini, hingga pria itu berdiri didepan Chelsie membuat Chelsie harus mendongak untuk melihat pria didepannya.
"Chelsie Veronica Anderson." Gumam pria itu membuat dahi Chelsie mengernyit, bagaimana bisa orang ini tau namanya.
"Siapa?" Tanya Chelsie.
"Kamu sakit?" Tanya pria itu balik.
"Lo siapa sih?!" Tanya Chelsie yang heran sekaligus merasa risih.
"Nanti juga kamu tau, kenapa kamu sendirian disini dengan mereka semua?"
"Eh gak ada urusannya sama lo!" Ucap Aldo.
"Iya, siapa sih lo?! Gak usah sok akrab pake deketin Chelsie segala." Ucap Yudha.
"Kalian yang siapa?"
"Kita mah temennya Chelsie, la lo dateng-dateng sok kenal banget sama Chelsie." Ucap Aldo ketus.
"Siapa dan kenapa lo kesini?" Tanya Chelsie
"Oh aku hanya ingin menemuimu, itu saja."
"Cantik." Gumamnya sangat pelan.
"Pergi kalo gak ada urusan sama gue." Ucap Chelsie.
"It's oke, see u next time, dear." Ucapnya mengusak pucuk kepala Chelsie lalu pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Reason_ [ HIATUS ]
FanfictionCerita pertama gak bisa deskripsiin, jadi langsung baca aja. ⚠️warning⚠️ Terdapat beberapa kata-kata kasar dan adegan yang kurang baik dibeberapa part, mohon untuk bijak dalam menanggapi isi cerita🤗 Jangan lupa follow author dan kasih vote ⭐ ya, au...