Typo bertebaran!!🙏
Happy reading all 📖
💠💠💠
Suasana kantin SMA Galaxy sangat ramai pada jam istirahat kedua, tidak seperti biasanya yang sepi karena banyak dari sebagian murid yang lebih memilih menyibukkan diri mereka dengan belajar, ke perpustakaan atau kegiatan yang lainnya.
Chelsie dan kedua sahabatnya pun sedang berada dikantin, setelah beberapa saat lalu mereka memesan beberapa minuman dan mengobrol ria untuk melepas penat setelah 2 jam berkutat didalam kelas.
"Eh, tumben deh Raefal kesini." ucap Adel yang tidak sengaja melihat seluit Raefal bersama dengan ketiga sahabat Raefal masuk kantin.
"Terus?" sahut Rachel.
"Ya ... mereka kan jarang ke kantin apalagi isturahat kedua. Tumben juga nih kantin rame." ujar Adel sembari memeta sekelilingnya.
"Biarin la, suka-suka mereka." jawab Rachel.
"Hm, lo ngapain si serius banget dari tadi maenan hp." ucap Adel pada Chelsie yang duduk disampingnya.
"Gak papa." jawab Chelsie seadanya kemudian meletakkan kembali ponselnya.
Drrttt~~ drrttt~~
Chelsie melirik ponselnya yang bergetar, satu panggilan masuk dan tertera nama Garry disana. Ia hanya mengabaikannya, ia tidak ingin lagi berurusan dengan Garry sampai kapanpun.
"Siapa? Kok gak lo angkat?" tanya Adel penasaran.
"Gak penting." jawab Chelsie kemudian kembali menikmati makanannya.
"Eh geter lagi tuh hp lo." ucap Rachel pada Chelsie sembari melirik ponsel Chelsie sesaat.
Chelsie kembali melirik ponselnya, satu panggilan masuk dari Dewi. Ia mengangkat satu alisnya dan mengambil ponselnya, tidak biasanya Dewi menelfon dirinya saat jam sekolah, pikirnya.
"Siapa?" tanya Adel selalu merasa penasaran.
"Dewi." jawab Chelsie kemudian menerima telfonnya.
"Oh temen lo itu ya?" ucap Adel lagi.
"Iya." jawab Chelsie mengangguk samar.
"Hallo Dew?" ucap Chelsie menyapa lebih dulu.
"Hallo Chelsie."
Raut wajah Chelsie seketika menggelap dengan kedua matanya yang membelalak kala mendengar suara dari seberang sana, ia melihat lagi layar ponselnya dan benar nama Dewi yang tertera disana, namun kenapa yang ia dengan suara cowo?
"Telfon gue gak diangkat?"
"Garry? Kok hp Dewi ...."
"Oh Dewi, dia ada sama gue."
Brakkk
"Uhukk! Uhukk!"
Semua orang terkejut kala tiba-tiba mendengar gebrakan meja yang cukup nyaring, hingga semua mata tertuju pada sang pelaku termasuk Raefal dan ketiga sahabatnya yang mendengar gebrakan itu, Adel yang sedang minum sampai tersedak minumannya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Reason_ [ HIATUS ]
FanficCerita pertama gak bisa deskripsiin, jadi langsung baca aja. ⚠️warning⚠️ Terdapat beberapa kata-kata kasar dan adegan yang kurang baik dibeberapa part, mohon untuk bijak dalam menanggapi isi cerita🤗 Jangan lupa follow author dan kasih vote ⭐ ya, au...