Chapter 30

45 10 0
                                    

Typo bertebaran!!🙏

Happy reading all 📖

💠💠💠

Hari ini adalah hari dimana kelas XII IPA akan melaksanakan camping, semua murid sudah siap hanya tinggal menunggu bus datang. Hingga tak lama sebuah bus pun datang, semua murid mulai memasuki bus dan mencari tempat masing-masing.

"Huhuii akhirnya jalan-jalan juga." Ucap Adel antusias.

"Jalan-jalan aja semangat lo giliran suruh belajar aja malah tidur." Celetuk Rachel.

"Gue gak suka pusing Ra." Ucap Adel.

"Yuk masuk." Ajak Adel.

"Mau duduk dimana ya?" Gumam Adel saat ketiganya sudah sampai didalam sembari menyapu seisi bus.

"Agak belakang aja deh." Ucap Chelsie.

"Ya udah, siapa mau duduk sama gue?" Ucap Adel setelah duduk di salah satu kursi.

"Lo aja Ra, gue disini aja." Ucap Chelsie lau duduk di kursi sebalah Rachel dan Adel.

"Ya udah deh." Ucap Rachel lalu duduk sebangku dengan Adel.

Chelsie duduk di kursi yang dekat jendela, ia mengeluarkan ponselnya dan memasang earphone dikedua telinganya. Chelsie diam mendengarkan musik hingga tak sadar jika ada seseorang yang duduk disebelah nya.

Ketika orang itu menepuk bahunya barulah ia sadar dan menoleh kesamping dengan sedikit terkejut.

"Raefal, ngagetin aja lo." Ucap Chelsie melepas satu earphone nya.

"Lagian lo gue panggil gak dengerin."

"Ngapain lo disini?"

"Emang gak boleh? Gak ada tempat lagi."

Chelsie menatap sekeliling, dan ya tidak ada kursi kosong lagi jadilah ia hanya mengangguk kecil.

"Ya udah." Gumam Chelsie.

Bus sudah berjalan 20 menit yang lalu, Chelsie hanya diam meski yang lain tampak ribut bercanda satu sama lain. Ia menatap kearah jendela sambil mendengarkan musik hingga ia tak sadar jika ia ketiduran. Raefal yang menyadari Chelsie tertidur hanya tersenyum dan memposisikan kepala Chelsie agar bersandar dibahunya.

"Cantik." Gumam nya sangat pelan sambil mengelus kepala Chelsie dan menyingkirkan rambut terurai yang menutupi wajah Chelsie.

Puk

Raefal menoleh kesamping saat seseorang menepuk bahunya, dan ia mendapati seorang cowo asing yang tidak pernah ia lihat berdiri disampingnya.

"Siapa?" Tanya Raefal.

"Gue Evan yang bakal bantu buat handle camping ini."

"Terus?"

"Lo pacarnya?" Tanya Evan melirik Chelsie yang tertidur.

"Kenapa?"

"Gue cemburu." Ucapnya lalu pergi meninggalkan Raefal yang masih cengo.

My Reason_ [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang