Chapter 02

101 18 1
                                    

Typo bertebaran!!🙏

Happy reading all 📖

💠💠💠

"Ca bangun udah pagi, katanya mau sekolah."

Ersya menepuk-nepuk pundak adiknya agar segera bangun, namun bukannya bangun Chelsie justru semakin menenggelamkan dirinya didalam selimut tebal dan menyamankan tidurnya.

"Ca bangun, ntar lo telat."

Caca adalah nama panggilan Ersya kepada adiknya yang di ambil dari nama belakang Chelsie, Veronica ( Caca ).

"5 menit lagi." Jawab Chelsie tanpa membuka matanya atau merubah posisi tidurnya.

"Gue paksa nih."

Karna tidak mendapat respon, Ersya pun menarik paksa selimut Chelsie membuat sang empu menggerutu namun masih enggan untuk membuka matanya. Ersya hanya bisa menggeleng dan dengan paksa mengangkat tubuh kecil Chelsie membuat sang empu sontak terkejut.

"Kak turunin!!"

Ersya pun menurunkan adiknya setelah sampai di depan kamar mandi.

"Dah sana mandi."

"Hiss nyebelin lo!"

Chelsie yang kesal pun masuk dan menutup pintu kamar mandi dengan kencang hingga menimbulkan suara nyaring namun hal itu tidak membuat Ersya terkejut. Baginya sudah biasa Chelsie bersikap seperti itu.

Setelah beberapa menit, Chelsie akhirnya selesai dengan acara mandi nya. Ia pun berganti seragam dengan seragam yang telah Ersya siapkan untuknya, hampir semua kebutuhan Chelsie ada di apartemen kakak nya karna ia yang terlalu sering datang dan menginap di apartemen kakaknya ini.

"Pagi kak." Sapa Chelsie pada Ersya yang sedang menyiapkan sarapan untuk mereka berdua.

"Hm pagi."

"Kakak hari ini kuliah?"

"Iya. Cepet abisin nanti kakak anter kesekolah."

Chelsie hanya mengangguk kecil dan menyantap sarapannya, suasana hening untuk beberapa saat hingga keduanya selesai dengan acara sarapan dan bergegas untuk segera berangkat.

💠💠💠

Sebuah mobil lamborgini berwarna hitam mengkilap kini berhenti tepat didepan sebuah gerbang besar dan menjulang, tertera nama SMA Rajasakti yang cukup besar pada bagian depan sekolah tersebut, salah satu sekolah elit dan ternama di Indonesia.

"Ya udah gue duluan ya kak."

"Hm, hati-hati."

"Ck, kaya mau kemana aja hati-hati."

"Kkk.. ya udah yang bener belajarnya, jangan bolos terus."

"Gak janji."

"Hah, dasar bandel."

"Kenapa? Gak suka?!"

"Ck, udah sana masuk."

"Kok ngusir sih?!"

"Cewe emang nyebelin ya."

"Apa?! Ulangi coba siapa yang nyebelin!"

"Gak ada. Bukan gue yang ngomong barusan."

"Terus? Setan gitu?!"

My Reason_ [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang