Last extra part sengaja kaya gini skskskkss.
Makasih ya untuk semua yang selalu mampir ke lapak ini dari prolog sampai di part ini.
Sampau jumpa di lapak Katarina nantinya🏃
Alira-Zahian
"Aku gak bisa kaya gini, kita harus pisah Hian."
Zahian menegang, dia menatap Alira dengan tatapan linglung sekaligus kecewa, apa yang terjadi, kenapa ini harus terulang lagi.
"Tapi kenapa? Apa salah aku Lira.." lirih Zahian yang tak sadar pada apa yang terjadi.
Alira mengusap wajahnya kasar, dia menunjuk kewajah Zahian dan ke arah rambut nya.
"Kau perempuan! Aku gak bisa tetap bersama seorang perempuan, aku normal kau tau!?"
Zahian terkaku seketika, dia menunduk menatap payudara besar ditubuhnya dan helaian rambut coklat gelap yang panjang.
Zahian juga tak merasakan juniornya dibawah, tak ada, yang ada hanya sensasi kosong dan licin dibawah sana.
"A-a-apa yang terjadi!? Kenapa aku jadi perempuan Lira! Hiks..ENGGAK AKU GAK MAU JADI PEREMPUAN!"
Bahkan suaranya juga berubah, Zahian menatap Alira pilu penuh air mata, dia berlutut dikaki wanita itu dan menangis pilu.
Alira mendecih jijik, dia mendorong tubuh ramping Zahian sampai dia jatuh terduduk.
Tubuhnya bergetar hebat, dia meremat rambut panjangnya dan berusaha untuk menariknya.
"Aku bukan perempuan! Hiks..a-aku laki-laki..hiks..aku laki-laki!"
Alira menggeleng pelan "Aku gak bisa sama perempuan, kau tau, aku normal, bukan lesbi apalagi bisexual seperti yang kau tuduhkan padaku! Jadi mulai sekarang, kita bercerai!"
"ENGGAK MAU! LIRA AKU GAK MAU! AKU MINTA MAAF LIRA! MAAF UDAH NUDUH KAMU MAAF..hiks..aku gak mau jadi perempuan..gak mau..hiks..Lira..aku salah..maaf.."
"Sepertinya aku harus menikahi Zelian, dia pria sejati."
"NO! JANGAN KUMOHON! LIRA..hiks..LIRA JANGAN LIRAAA! KAMU MILIK AKU! LIRAAA! LIRAAAAAA!"
"Tapi kau perempuan, kau sudah jadi perempuan, kita gabisa bersama lagi mulai sekarang, selamat tinggal."
Zahian menjerit pilu, dia mengejar Alira yang sudah pergi, Zahian tak bisa menemukan Alira, wanita nya tak ada disini.
"AKU GAK MAU! AKU BUKAN PEREMPUAN AKHH! hiks..AKU LAKI-LAKI! AKU BUKAN PEREMPUAN!"
Zahian memukul kepalanya berulang kali dan berusaha menarik payudara besarnya, dia gak mau jadi perempuan!
Dia laki-laki, dia suami Alira!
"Wanita cantik, ayo sini main sama kami."
Zahian menjerit histeris menjauhi pria-pria yang entah darimana datangnya.
"AKU LAKI-LAKI! AKU BUKAN PEREMPUAN! Hiks..MENJAUH DARIKU!" histerisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMarried A Gigolo [End]
RomanceKecelakaan satu malam membuat wanita itu harus menikahi seorang gigolo di klub malam. Kesucian ya selama ini Alira jaga, harus hilang karena kecelakaan di bar malam itu, bersama seorang gigolo berwajah manis yang binal. Alira memaksa Gigolo itu agar...