🌺AlZah-25🌺

9.1K 934 161
                                    

2 part lagi cerai, sabar yauw.

Ayo penuhin komen dan vote, kayanya hari ini kalau komen cepat jebol bisa lihat mereka cerai muahahahha.

200 vote dan 80 komen kuy.

Alira-Zahian

Liburan, adalah hal yang paling Zahian sukai selama hidupnya dan dia sudah liburan 3 kali selama bersama Alira.

Hari ini mereka sudah sampai di Hawai, astaga Zahian senang pakai banget!

"Lira, aku seneng banget astaga."

"Aku juga senang kalau kau senang Zahian."

Zahian memeluk Alira erat, dia senang bisa liburan terus sama Alira walau kali ini ada Ilan yang ikut sama mereka tapi gapapa deh.

"Ayo kesana, aku mau lihat aksesori disana ayooo."

"Sabar, Ilan sini kopernya aku aja yang bawa, kau geret koper milikmu saja ya."

"Tidak apa...tidak berat kok."

"Udah sini, koper Zahian berat isinya cemilan semua, sini aku aja."

"Tidak repot?"

"Enggak kok, ayo."

Ilan patuh saja saat Alira mengambil koper milik Zahian dan milik Alira, jujur Ilan senang bisa ikut liburan kaya gini.

Dia juga dibelikan banyak hal sama Alira, wanita itu baik banget, tapi Ilan takut, karena orang baik biasanya cepat dipanggil Tuhan.

"Alira..." cicit Ilan takut.

"Kenapa? Ada apa Lan?"

"Kamu..baik..tapi..Ilan takut kamu diambil Tuhan..nanti kaya ibu dan ayah..mereka baik dan Tuhan ambil mereka dari Ilan.." racaunya gemetar.

Alira terenyuh pelan, dia terkekeh sebagai jawaban lalu mengelus rambut Ilan lembut, tidak ada yang menyadari perubahan raut wajah Zahian saat ini.

Meninggal? Aku pernah mendoakan Alira untuk cepat mati tapi sekarang aku takut kalau Tuhan mengabulkannya.

Zahian meneguk ludahnya pelan, menetralkan debar ketakutan didadanya.

Alira tak akan meninggalkannya, dia sudah bilang tak akan meninggalkan Zahian.

Jadi Zahian gak perlu takut kan? Harusnya dia tenang saja, karena Alira itu orang yang menepati janjinya selama ini.

Jadi pasti Alira tak akan meninggalkannya, ya itu pasti, Zahian yakin banget akan hal itu.

....

"Alira, surat ceraimu sudah selesai."

Alira mendapat telepon dari Sepupunya yang dia mintai tolong untuk mengurus surat cerainya, hela napas Alira berikan.

Dia melirik kearah Zahian yang saat ini duduk manis dikursi taman sambil menikmati semilir angin di Hawai.

Tatapan mata Zahian sangat berbinar, ditambah rambut pink pucatnya bergerak diterpa angin.

Setelah berpisah, Zahian akan bahagia kan? Alira mau pria itu bahagia setelah dia lepaskan.

Bukan bersedih lagi.

"Bulan depan aku ambil, pegang saja."

"Ingat, setelah kalian cerai, kau harus pergi ke Istanbul untuk hukuman."

"Ya aku tau."

"Hukuman karena berani menikah tanpa ada restu dari keluarga besar Dameswara dan pastinya kutukan dari Dameswara sialan ini."

Kekehan ringan Alira berikan, dia akan dihukum karena berani menikah tanpa persetujuan keluarga dan hukumannya adalah dikurung di mansion Dameswara yang berada di Istanbul.

Selama 1 tahun lebih gak boleh keluar.

"Aku tau, aku harus ngurus sesuatu untuk suamiku, agar dia bisa hidup nyaman setelah bercerai dariku."

"Kau terlalu baik Alira,"

"Kutukan Dameswara, terlalu mencintai pasangan, itulah aku."

"Kau sama seperti Kartina, tapi sudahlah, ini alasan aku gak mau nikah dan jatuh cinta, urusannya ribet."

"Kau belum merasakannya."

"LIRAAAA AKU LAPAR!"

"Udah dulu ya, suami kecilku sudah kelaparan."

"Berbahagia dulu ya sebelum cerai, itu bakalan jadi pukulan telak bagi suamimu."

"Tidak mungkin, sudahlah aku tutup ya."

"Iya, semoga hidupmu bahagia Lira."

"Kau juga Arina, aku berharap kau juga bahagia."

Karena terlalu takut pada kutukan Dameswara, Arina tak pernah mau menikah atau jatuh cinta, baginya ditinggalkan atau meninggalkan sama-sama mengerikan.

"Aliraaaa, Hian laper huhuuu."

Alira memeluk Zahian erat lalu mengelus rambutnya "Ayo cari makan sayang."

"Ng, mau gendong~"

"Sini sayang."

Zahian sayang Alira, sangat.

"Sayang Alira bangetttt."

"Alira juga sayang Zahian bangettt."

Kikikan penuh kebahagiaan Zahian berikan, mereka berciuman dengan mesra dan lembut tanpa tuntutan lalu tertawa bersama ditemani semilir angin.

Bahagia, untuk saat ini mereka sangat bahagia bisa bersama-sama.

Tanpa tau kalau badai yang sebenarnya akan datang.

🌺Bersambung🌺

IMarried A Gigolo [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang