SELAMAT MEMBACA GASY❤
****
Bel istirahat berbunyi membuat kelas Xll IPA 5 begitu ramai. Banyak orang orang berlari menuju kantin buat mengisi perut nya. Bintang yang dari terdiam dari duduk nya hanya melihat tingkah kekonyolan Saka coki rayhan dan juga dante.
Entah salah apa sehingga dirinya memiliki teman yang cukup gila bagi nya. Zidan yang melihat bintang dari tadi hanya termenung kedua jari didepan dada. Lalu cowok itu mendekati bintang dengan kedua tangan di saku celana.
"Kenapa?" tanya zidan pada bintang.
Bintang serentak menoleh kearah zidan"zi gua harus gimana. Lo tau kan hendrea yang pernah gua cerita ke lo dia datang lagi zi."
"Tapi gimana sama sasya?"
Bintang menarik nafas pelan"gua gak pernah cinta sama dia"
"Tapi mau gimana pun dia dulu orang pertama yang nemanin lo saat terpuruk. Cewek bukan mainan bro"
"Jadi gua harus bertahan sama orang yang gak gua cinta ya zi?" tanya bintang lesu.
Zidan menatap kearah bintang. "lo sama sasya gak ada hubungan apa apa kan cuman sebatas teman jadi apa yang mau lo khawatirin. Lo cowok harus jentel sama perasaan lo"ucap zidan panjang lebar jarang cowok itu berbica panjang kecuali hal yang penting.
"Tapi gua takut sasya nyakitin rea, gua gak mau itu terjadi. Lo tau kan sasya itu gimana prempuan licik akan melakukan segala cara buat dapetin yang dia mau."
"Ya tapi sa-"
"YOI LAGI GOSIPIN APA LO BERDUA" teriak dante.
"Gosipin lo jamal" ketus bintang.
"Ya elah gua tau bos gua ganteng mak gua juga bilang gitu ke gua" jawab dante sombong.
"Tapi gak menurut gua!" ucap Saka"bagi gua lo itu panci gosong tau gak"
Dante melotot kearah saka."sekate kate lo sak gini gina pacar gua banyak"
"Yaelah tapi lo sama april cewek kelas XII 2 bahasa itu dekat tapi gak pacaran" tawa rayhan.
"Tenang belum gua pelet tu cewek" sahut dante mengingat april teman nya. Mereka cukup dekat bah kan banyak orang mengira mereka pacaran. Pada hal tidak Prenjon.
"Nanti jadi gak ke markas kumpul sama anak anak yang lain nya" suara itu keluar dari mulut Adit.
"Atur aja. Yaudah ayok kantin gua traktir" ucap bintang lalu melangkah meninggal kan mereka.
"YOI NTANG GUA BAKSO 5 PORSI YA" teriak coki bersama rayhan.
"Tidak tau malu" balas bintang entah.
**********
"Ndre lo yang benar aja nilai mtk lo 20 nilai bahasa Inggris 30 nilai IPA lo 40! Kacau ndre kacau! " seru keisya pada hendrea yang hanya santai di tempat tampa beban.
"Ya mana gua tau" jawab hendrea.
"Mampusss lo ndre berhadapan sama pak ilham dia itu guru yang galak kalau soal nilai kek gini" ujar windi yang tengah makan bakso.
KAMU SEDANG MEMBACA
BINREA
Random(SELAMAT MEMBACA JANGAN LUPA RAMEIN OKEY) Hendrea hareta. Gadis kuat, berani dan di ratukan oleh banyak orang terutama papa dan abangnya. Gadis yang memiliki paras cantik tapi berbeda jika bertemu dengan orang yang dirinya benci. Dia datang kembali...