13. Tiga belas

10 3 0
                                    

SELAMAT MEMBACA GASY❤

*****

Seorang gadis motor ninja warna hitam pemimpin didepan diikuti oleh ratusan anggota lainnya dibelakang. Hendrea dan Queensland melajukan motor mereka meletusuri jalan ibu kota malam itu. Dengan berpakaian serba hitam tidak ada yang berbeda satupun diantara mereka dan menggunakan jeket tulisan Queensland dibelakangnya. Kedatangan hendrea jelas membuat orang disekitar area balapan itu menatap takjub jarang seorang gadis menjadi pemimpin di ratusan anggota pikir mereka. Hendrea menghentikan motornya lalu melepaskan helm diikuti oleh mereka.

Malam ini hendrea dan juga nathan-ketua gengster akan beradu kemampuan yaitu balapan. Awalnya hendrea menolak tantangan itu namun dirinya sekarang pemimpin land hendrea pun menerima tantangan dari nathan karena tidak mau hendrea diangap pengecut oleh cowok itu.

Nathan tersenyum remeh pada hendrea membuat gadis itu mengeluarkan sebuah pistol dari saku celananya. Lalu mengarahkan keatas langit.

Dor!

Perbuatan hendrea jelas membuat orang sekitar balapan itu menatap ngeri pada gadis itu. Dari aura wajahnya saja mereka tau bahwa dia bukan gadis biasa.

"Gimana udah siap kalah hm? " tanya nathan duduk di atas motor.

Hendrea terkekeh kecil. "Kalah? Sebelum balapan itu dimulai tidak ada yang namanya kalah atau menang fuck. " ujar hendrea dengan santai mengunyah permen karet.

"Re lo harus hati hati nathan itu orang licik. " ujar rio menginginkan hendrea.

Hendrea mengangguk pelan. "Lo tenang aja. " balas hendrea.

"Gak usah banyak bacot mending kita mulai aja kelamaan. " ujar nathan. Lalu memasangkan helmnya diikuti oleh hendrea. Keduanya pun berada ditengah ratusan penonton di situ.

Seorang gadis berpakaian seky dan membawa bendera warna hitam itu berdiri ditengah hendrea dan nathan.

"Siap? " tanya gadis itu. Keduanya hanya mengangguk. "Okey dalam hitungan ketiga kita mulai! "

"Tiga"

"Dua"

"Satu"

Motor hendrea dan nathan sama sama melaju kencang membuat penonton bersorak ria.

"BUK KETUA SEMANGAT. " teriak mereka menyemangati hendrea.

"Palingan nanti juga nathan yang menang. Lo semua tau kan gak bakal ada yang bisa ngalahin nathan selama ini. " ujar salah satu anggota-gengster.

"Diam lo botak! Udah gak ada rambut banyak gaya lagi mati aja lo sono neraka udah nungguin lo semua. Bumi juga gak butuh orang jahat kayak lo pada. " ujar satria.

"Kita liat aja nanti. "Lanjut angga.

"Udah kita fokus aja ke hendrea. " tegur Rio.

Nathan sesekali melirik hendrea disebelahnya. Namun hendrea tidak menghiraukannya. Gadis itu tetap melajukan motor nya dengan kencang. Detik kemudian hendrea menancapkan gas motor lalu melajukan motor paling depan meninggal nathan dibelakangnya.

"Sift." umpat nathan merasa kalah. Lalu melajukan motornya mendekati motor hendrea. Namun siapa sangka gadis itu sangat jago menyelip motor nathan membuat cowok itu kesusahan merebut posisi hendrea paling depan. Hendrea tersenyum miring dibalik kaca helmnya. Tampa menunggu lama hendrea melajukan motor nya agar lebih cepat datang ke garis finis.

Setelah berapa lama motor hitam milik hendrea tiba di garis finis diikuti oleh motor nathan dibelakangnya. Hendrea tersenyum kemenangan pada nathan. Kemenangan hendrea malam ini dan pertama kalinya seorang gadis mengalahkan nathan raja balap itu sejas membuat mereka semakin menatap takjub pada diri hendrea.

BINREATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang