SATU

7.2K 172 85
                                    

Assalamualaikum

Sebelum lanjut baca utama kan vote dulu dan komen juga.

Kalau ada TYPO bantu tandai aja.

Dan jangan lupa follow akun saya.

Tolong saling menghargai.

Usahakan komentar di setiap paragraf.

Kalau Rame lanjut.

"Jika perasaan cinta datang karna Allah,maka hanya Allah lah yang bisa menghapus perasaan cinta itu,karna dia lah yang telah menanamkan nya di hati kecil ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jika perasaan cinta datang karna Allah,maka hanya Allah lah yang bisa menghapus perasaan cinta itu,karna dia lah yang telah menanamkan nya di hati kecil ini."


Ayna Tarina Mentari

*****

"Ayna."Teriak seseorang memanggil.

Seorang gadis yang di panggil nya,ia langsung bergegas menaiki anak tangga,untuk menemui seseorang yang memanggil nya itu.

"AYNA."Teriak seseorang memanggil lagi dengan suara yang semakin tinggi.

Ayna langsung melangkah tergesa-gesa menaiki anak tangga,saat ia mendengar panggilan dari seseorang yang memanggil nya begitu kencang."Astaghfirullah Aldzim,kakak ku memang gak sabaran banget sih."Gumam Ayna.

"Ay_."

"Apa kak."Sahut Ayna yang langsung memotong ucapan Seseorang itu yang hendak memanggil nya lagi.

Seseorang itu langsung menoleh dan mendapati seorang gadis yang berdiri di belakang nya.

"Ada apa kak Tasya."Tanya Ayna.

Seseorang yang bernama Tasya itu langsung tersenyum aneh dengan wajah yang terlihat sangat kegirangan,melihat itu membuat Ayna mengerenyit kan keningnya.

"Ayna,coba kamu lihat ini."Tasya langsung menunjukkan foto foto yang di pegang nya pada Ayna.

Ayna menoleh,ia sedikit mengerenyit saat melihat foto laki laki yang memakai baju pilot, seperti nya foto yang di tunjukkan Tasya itu adalah foto seorang pilot.

"Dia siapa."Tanya Ayna.

"Aduh Ayna,kamu ini lahiran tahun berapa sih,masa sama nih Fofo cowok yang ganteng nya sejagat raya kamu gak tau sih."Gerutu Tasya.

Ayna hanya menyengir, jujur saja dirinya memang tidak tau foto siapa yang di tunjukkan Tasya itu,karna selama ini Ayna tidak terlalu banyak mengenal seseorang di luar sana.

"Tapi Ayna beneran gak tau kak,itu memang nya siapa."Tanya Ayna.

"Dia itu captain Rayyan,idola gue,dia itu sang idola nya para wanita di muka bumi ini, wajahnya itu loh ganteng banget kayak opa opa Korea.dia itu udah ganteng, baik, sholeh, paham agama lagi,jadi aku mau nanti kamu ajarin aku sholat sama ngaji ya,biar nanti aku bisa jadi makmum yang baik buat calon suami ku ini."Seru Tasya kepedean, karna dirinya begitu bahagia saat melihat foto idolanya itu, sampai menciumi foto tersebut.

Jalur langit Captain Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang