Assalamualaikum
Seperti biasa sebelum lanjut baca utama kan vote dulu dan komen juga.
Kalau ada TYPO bantu tandai aja
Kalau bisa usahakan komen di setiap paragraf ya.
Terimakasih
Mohon dukungan nya 🙏
"Saya hanya perempuan yang menyukai sunyi,dan kamu menjelma menjadi riuh tawa tak berkesudahan, menjadi coletahan yang menenangkan saat segala lara menghampiri, layaknya dalam kegelapan gulita,dan layaknya seekor kunang kunang yang begitu sangat di dambakan."
Ayna Tarina Mentari
"Kamu adalah wanita yang saya idamkan,kamu ketenangan yang saya inginkan,kamu adalah seluruh kehangatan yang saya butuhkan,dan saya sangat mencintai mu dengan segenap apa yang saya miliki,dan dengan setulus apa yang saya sanggupkan."
Rayyan Aryasatya
*****
Ayna kini sudah rapih dengan pakaian gamis sederhana nya, Rayyan yang melihat Ayna yang tengah merapikan jilbabnya di dekat cermin, Rayyan melangkah mendekati Ayna dengan mengulum senyum nya.
"Masya Allah, cantik sekali bidadari saya."Ucap Rayyan dengan memeluk tubuh Ayna dari belakang.
Ayna sedikit terkejut saat Rayyan yang tiba tiba memeluk nya,masih pagi sudah romantis saja.
"Mas Rayyan."Ayna membalikan badannya menghadap Rayyan, Rayyan langsung mengunci tubuh Ayna dari depan.
"Masih pagi mas,jangan buat Ayna terbang."
"Saya tidak membuat kamu terbang,saya cuman ingin membuat kamu terbang ke hati saya."
"Gombal."Ayna salah tingkah sendiri.
"Ayna."Rayyan membelai lembut pipi Ayna.
"Hmmmm."
"Selama pernikahan kita,saya belum meminta apa apa dari kamu,apa hari ini saya boleh meminta sesuatu sama kamu."
"Boleh,apa yang mas Rayyan inginkan, insyaallah Ayna siap mewujudkan permintaan mas."
"Hari ini saya ingin mengajak kamu ke suatu tempat."
"Ke mana.?"Tanya Ayna.
"Ke pesantren milik Abah saya,saya ingin memperkenalkan kamu ke Abah saya,saat di hari akad kita Abah saya tidak datang,dan Abah saya tidak bisa menyaksikan cucu nya menikah, karena saat itu beliau sedang melaksanakan ibadah umroh, setiap tahun Abah saya selalu menjalankan ibadah umroh,tapi Alhamdulillah sekarang Abah saya sudah kembali,dan saya ingin memperkenalkan kamu ke Abah saya."Jelas Rayyan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jalur langit Captain
SpiritualApakah kalian pernah menemukan sosok laki laki yang rela tidak makan, tidak minum,dan tidak tidur selama satu Minggu lamanya.sosok laki laki yang rela berdiam diri di dalam masjid selama satu Minggu lamanya, hanya demi berzikir,berdoa, memohon petun...