Assalamualaikum
Seperti biasa sebelum lanjut baca utama kan vote dulu,komen juga.
Kalau ada TYPO bantu tandai aja
Mohon dukungan nya 🙏
Terimakasih
"Takdir memang sudah di gariskan, tetapi bukan berarti tidak bisa di ubah,jika menginginkan takdir yang baik,maka jalan satu satunya adalah dengan berdoa, memohon takdir yang baik kepada Allah SWT."
Jalur langit captain*****
Pesawat jet yang di terbang kan oleh pilot profesional,membuat langit menjadi bergemuruh keras oleh suara pesawat tersebut.
Ribuan TNI (Angkatan udara)dan TNI (Angkatan darat), sudah berbaris tertib dengan membawa masing masing senjata nya.mereka semua sedang melaksanakan upacara penghormatan hari TNI, sebagai lambang perjuangan dan penghormatan para TNI yang sudah rela berjuang saat penjajahan Indonesia berlangsung dulu.dan acara tersebut di langsungkan di lapangan terbuka.
"Selamat Hari TNI."Teriak Rayyan menginstruksi, dengan mengibarkan bendera merah putih di pesawat jet nya.
"Selamat hari TNI, perjuangan mu tidak akan pernah terlupakan,darah yang engkau tumpahkan akan kami kenang sebagai tanda perjuangan mu, wahai para pahlawan kemerdekaan."Teriak para TNI yang tengah berbaris di lapangan.
Setelah selesai acara tersebut, Rayyan kembali mendaratkan pesawat jet milik nya, Rayyan adalah salah satu captain yang terpilih untuk mewakili berlangsung nya acara Hari TNI tersebut,bukan Rayyan saja yang terpilih,namun ada juga pilot lain yang ikut serta.
"Selamat akan kesusksesan nya komandan Ata,sukses terus untuk para TNI angkatan udara dan TNI angkatan darat,dan teruskan perjuangan kalian."Rayyan berjabat tangan dengan Ata sebagai ucapan selamat atas berlangsung nya acara tersebut yang berlangsung dengan lancar tanpa adanya halangan apapun.
"Terimakasih captain,suatu kehormatan besar bagi kami para TNI karna telah kedatangan captain Rayyan, terimakasih sudah berkenan hadir captain Rayyan,untuk memeriahkan acara ini."Ucap Ata.
"Berkat captain Rayyan,acara ini berjalan dengan sangat baik, terimakasih."Ata kembali menjabat tangan Rayyan.Rayyan tersenyum senang mendengar nya.
"Komandan,saya ingin mengundang komandan Ata dan para TNI lainnya untuk hadir di acara pernikahan saya nanti."
"Pernikahan, captain Rayyan akan menikah."Ujar Ata terkejut dan tidak percaya dengan hal yang baru saja ia dengar dari mulut Rayyan.
"Alhamdulillah, Allah sudah mengirimkan jodoh untuk saya,dan ini undangan nya."Rayyan memberikan undangan yang di bawanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jalur langit Captain
SpiritualApakah kalian pernah menemukan sosok laki laki yang rela tidak makan, tidak minum,dan tidak tidur selama satu Minggu lamanya.sosok laki laki yang rela berdiam diri di dalam masjid selama satu Minggu lamanya, hanya demi berzikir,berdoa, memohon petun...