TIGA BELAS

1.4K 73 9
                                    

Assalamualaikum

Seperti biasa sebelum lanjut baca utama kan vote dulu,dan komen juga.

Kalau bisa komen nya di setiap paragraf ya, hehehehe.

Kalau ada TYPO bantu tandai aja

Terimakasih

Mohon dukungan nya 🙏

Mohon dukungan nya 🙏

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*****

Rayyan dan Ayna kini tengah berada di lapangan bandara, karena Rayyan lah yang mengajak Ayna ke sana.

"Captain Rayyan."Sapa seseorang yang baru saja datang dengan berjabat tangan dengan Rayyan.

"Apa kabar captain Billy."

"Saya baik, captain sendiri bagaimana."

"Alhamdulillah,saya dan istri saya kabar baik."Jawab Rayyan.

"Alhamdulillah."

"Captain kenapa ke sini,kan seharusnya hari ini sampai satu minggu, captain libur.Captain Zaky kan memberikan captain cuti untuk bisa berbulan madu bareng istri."Tanya Billy dengan tersenyum jahil.

Rayyan malah terkekeh mendengar nya."iya saya tau,saya ke sini justru saya ingin mengajak istri saya bulan madu."

"Bulan madu."Billy mengerenyit bingung.

"Bercanda captain Billy,saya ke sini kerena saya ingin mengajak istri saya menaiki pesawat bersama saya."Jelas Rayyan.

Billy mengangguk paham."Yaudah kalau gitu mari saya antar."

"Gak usah captain,apa captain Billy hari ini tidak ada jadwal penerbangan."

"Captain Rayyan tenang saja, jadwal penerbangan saya nanti siang."

"Mari captain."Kata Billy.

Rayyan menganguk menurut."Ayo Ayna."Ajak Rayyan dengan menggenggam tangan Ayna.

Saat sudah berada di area lapangan bandara, Rayyan meminta Billy untuk menyiapkan pesawat helikopter milik TNI komandan Ata,dan Billy langsung menurut.

Sementara Ayna,gadis itu justru malah terpelongo saat ia melihat banyaknya pesawat pesawat yang berjejeran di area lapangan bandara.bagi Ayna ini adalah untuk pertama kalinya Ayna melihat langsung pesawat pesawat yang berada di lapangan khusus yang ada di lapangan khusus penerbangan Soekarno Hatta.

"Ayna kamu kenapa."Tanya Rayyan saat ia melihat Ayna yang hanya terdiam dengan pandangan yang melihat pesawat pesawat yang berjejeran di area lapangan bandara.

Ayna langsung terkesiap dan langsung menatap Rayyan."Hmmm,Ayna gak papa captain,Ayna cuman kaget aja lihat pesawat banyak banget."Celetuk Ayna.

Rayyan malah di buat terkekeh mendengar nya."kamu ingin naik pesawat."Tawar Rayyan.

Jalur langit Captain Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang