Assalamualaikum
Seperti biasa sebelum lanjut baca utama kan vote dulu,dan komen juga.
Kalau bisa komen nya di setiap paragraf ya
Kalau ada TYPO bantu tandai aja
Terimakasih
*****Rayyan memberhentikan mobilnya tepat di halaman rumah,ia langsung bergegas turun dari mobil dan langsung melangkah masuk ke dalam rumah.
Rayyan bergegas menaiki tangga untuk menuju kamar,ia mencari keberadaan Ayna di dalam kamarnya,tapi di sana ia tidak menemukan keberadaan Ayna,apa Ayna tidak kembali ke rumah,lalu di mana Ayna.?
Frustasi, Rayyan benar-benar di buat frustasi,di mana istrinya itu.Rayyan kembali bergegas keluar kamar untuk mencari keberadaan Ayna di sekitar rumahnya, barangkali Ayna berada di dapur,di halaman atau mungkin Ayna memang tidak kembali ke rumah.
"Ayna."Teriak Rayyan memanggil.
Sudah mencari di sudut ruangan, halaman,tapi ia tetap saja tidak menemukan keberadaan istrinya itu.Rayyan mengacak-acak rambut nya Frustasi.
"Ayna,kamu di mana."Lirih Rayyan.
"Maafin saya Ayna."
"Rayyan."Panggil seseorang.
Rayyan menoleh ke sumber suara."Mamah."
"Kamu kenapa nak,kenapa kamu berteriak memanggil Ayna,bukannya kamu tadi pergi bersama Ayna,lalu kenapa kamu mencari Ayna."Tanya Zainab.
Rayyan tidak merespon,ia malah terdiam dengan pikiran yang tiba tiba saja tertuju akan ucapan Tasya kemarin malam.
"Kalau saja Tante Zainab saat itu memilih saya bukan Ayna,saya lah yang seharusnya jadi istri kamu, karna saya adalah anak kandung kedua orang tua saya,tapi saya tau Tante Zainab melakukan itu karena dia hanya ingin membalaskan dendam kepada Ayna, karena kedua orang tua Ayna lah penyebab kecelakaan itu terjadi."
"Rayyan, kenapa kamu diam nak,ada apa sama Ayna."
"Kenapa mamah tidak mengatakan kebenaran nya mah."Ujar Rayyan.
Mendengar hal itu Zainab mengerenyit bingung,ada apa dengan putranya itu, kenapa tiba tiba berbicara seperti itu,dan kebenaran apa maksud nya.
"Kebenaran apa,apa yang kamu katakan."
"Kebenaran kalau mamah menjodohkan Rayyan dengan Ayna kerena mamah ingin membalas kan dendam mamah sama Ayna, kerena Rayyan tau kedua orang tua Ayna lah penyebab kecelakaan yang menimpa ayah,itu kebenaran nya."Ungkap Rayyan dengan tegas.ntah apa yang sebenarnya terjadi pada Rayyan, tiba tiba saja dirinya mengungkapkan langsung tentang kebenaran yang baru saja ia ketahui kepada Zainab.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jalur langit Captain
ДуховныеApakah kalian pernah menemukan sosok laki laki yang rela tidak makan, tidak minum,dan tidak tidur selama satu Minggu lamanya.sosok laki laki yang rela berdiam diri di dalam masjid selama satu Minggu lamanya, hanya demi berzikir,berdoa, memohon petun...