Assalamualaikum
Seperti biasa ya sebelum lanjut baca utama kan vote dulu dan komen juga.
Kalau ada TYPO bantu tandai aja
Mohon dukungan nya 🙏
Terima kasih
"Jika takdir mengijinkan ku mengenal mu,maka doa dan harapan akan selalu ku panjatkan, agar Tuhan mengijinkan ku untuk selalu bertemu dengan mu, wahai calon imam ku, insyaallah."
Jalur langit captain
*****
Ayna terlihat sangat rapih dan anggun dengan menggunakan pakaian seperti biasanya, Ayna menuruni anak tangga untuk menuju ruang tamu,saat berada di ruang tamu,Ayna hanya mendapati Susi ibu angkat nya dan Mimin pembantu di rumah tersebut.
Sementara Tasya masih sekolah dan ia akan pulang sore hari dan Tio bapak angkat Ayna,laki laki itu pasti masih bekerja di perusahaan nya.
"Kalau ini pasti foto neng Ayna ya Bu."Tunjuk Mimin pada salah satu foto bayi yang ada di dalam album yang di pegang Susi.
"Iya Bi,ini Ayna Kacil,lucu kan."
"Lucu banget Bu."
"Ayna ini bukan anak kandung ibu,tapi kenapa mukanya mirip banget ya sama ibu."Ucap Mimin.
"Bisa aja kamu, meskipun Ayna bukan anak kandung saya,tapi Ayna sudah saya anggap seperti anak kandung saya sendiri,jadi untuk selamanya Ayna akan selalu menjadi anak kandung saya, meskipun Ayna tidak lahir dari rahim saya."Ucap Susi dengan mengulum senyum nya saat melihat foto Ayna yang masih bayi.
Ayna tersenyum haru mendengar semua itu,yang sedari tadi Ayna berdiri di belakang Susi dan juga Mimin.
"Ibu."Panggil Ayna.
Susi dan Mimin yang mendengar suara Ayna, mereka berdua langsung menoleh ke belakang dan mendapati Ayna di belakang nya.
"Ayna."Gumam Susi.
Ayna mendekati Susi, Ayna duduk di sebelah Susi, setelahnya Ayna langsung memeluk tubuh Susi begitu saja, Ayna menangis di dalam nya.
Susi membalas pelukan Ayna,ia mengusap lembut puncak kepala Ayna."Kamu kenapa nak,kok nangis."Tanya Susi.
"Ayna denger semuanya."
"Kamu dengar apa,nak."
"Makasih ibu sudah selalu memberikan Ayna kasih sayang yang belum pernah Ayna dapat kan dari kedua orang tua kandung Ayna, terimakasih ibu sudah menganggap Ayna seperti anak kandung ibu sendiri,Ayna bersyukur karna Ayna bisa mendapatkan orang tua angkat seperti ibu sama bapak."Ucap Ayna lirih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jalur langit Captain
SpiritualApakah kalian pernah menemukan sosok laki laki yang rela tidak makan, tidak minum,dan tidak tidur selama satu Minggu lamanya.sosok laki laki yang rela berdiam diri di dalam masjid selama satu Minggu lamanya, hanya demi berzikir,berdoa, memohon petun...