Assalamualaikum
Seperti biasa sebelum lanjut baca utama kan vote dan komen.
Kalau ada TYPO bantu tandai aja
*****
Rayyan kini berada di sebuah goa, Rio dan anak buahnya lah yang sudah membawa Rayyan ke goa dan meninggalkan Rayyan di sana seorang diri.Rio berharap Rayyan mati di dalam goa itu.
Gelap,sunyi,tidak ada siapa siapa di dalam goa itu,hanya ada suara lirihan Rayyan dengan rintihan penuh kesakitan,darah yang terus saja keluar dari punggung belakang Rayyan,membuat Rayyan tak henti merintih kesakitan."Tolong... siapapun tolong saya."Teriak Rayyan dengan menahan rasa sakit yang kian menusuk di tubuhnya.
Tidak ada sahutan dari siapapun di luar goa,hanya ada suara Rayyan yang bergema dan nyaring di dalam goa itu.
"Tolong... siapapun tolong saya."Teriak Rayyan untuk sekian kali,namun hasilnya masih sama, tidak ada sahutan dari siapapun.
Rasa sakit kian terasa, Rayyan terus saja merintih kesakitan,ia terus berusaha kuat menahan rasa sakit luar biasa yang ia rasakan akibat peluruh yang masih tertanam di punggung belakang bagian atas nya.
"Saya harus kuat, apapun yang terjadi saya harus mencari Ayna,saya gak boleh lemah.Ya Allah bantulah hamba mu ini."Dengan bersusah payah akhirnya Rayyan bangkit berdiri.
"Saya harus cari jalan keluar,saya harus bisa keluar dari goa ini,saya harus mencari istri saya,saya gak boleh lemah."Rayyan berjalan tertatih dengan menahan rasa sakit yang kian terasa di punggung nya.
Rayyan berjalan ke sana ke mari,tapi ia belum juga menemukan jalan keluar,goa itu terlalu luas dan semuanya tertutup seperti tidak ada jalan keluar,apa mungkin Rio dan anak buahnya sudah menutup semua jalan keluar goa itu.
"Ya Allah saya sudah berjalan ke sana ke mari,tapi belum juga menemukan jalan keluar nya,ya Allah berikanlah hamba mu ini petunjuk, tunjukkan lah jalan keluar nya ya Allah."
Rayyan tidak putus asa sedikit pun,laki laki itu terus saja berusaha berjalan meskipun tertatih,ia harus bisa mencari jalan keluar meskipun sulit, karna ia yakin pada Tuhan nya. Allah selalu bersama nya, Allah pasti akan memberi kan petunjuk dari setiap masalah yang di hadapi nya.
Hingga akhirnya Rayyan berhasil menemukan sinar cahaya dari ujung goa, Rayyan langsung bergegas menghampiri arah sinar cahaya yang di lihat nya itu, berharap itu adalah jalan keluar nya.
Benar saja saat Rayyan mengikuti pancaran sinar cahaya itu,di sana ia menemukan sebuah lubang yang cukup besar.
"Alhamdulillah ya Allah, engkau telah menolong hamba."Rayyan berucap syukur saat ia berhasil menemukan jalan keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jalur langit Captain
SpiritualApakah kalian pernah menemukan sosok laki laki yang rela tidak makan, tidak minum,dan tidak tidur selama satu Minggu lamanya.sosok laki laki yang rela berdiam diri di dalam masjid selama satu Minggu lamanya, hanya demi berzikir,berdoa, memohon petun...