SEPULUH

1.7K 80 23
                                    

Assalamualaikum

Seperti biasa ya sebelum lanjut baca utama kan vote dulu,komen juga.

Kalau ada TYPO bantu tandai aja

Mohon dukungan nya 🙏

Terimakasih

"Hadapi apapun dengan tenang,tetaplah rendah hati dan jadilah diri sendiri, karena mereka yang merendahkan mu adalah mereka yang di bawahmu,dan mereka yang membicarakan mu di belakangmu adalah mereka yang tak mampu melampaui mu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hadapi apapun dengan tenang,tetaplah rendah hati dan jadilah diri sendiri, karena mereka yang merendahkan mu adalah mereka yang di bawahmu,dan mereka yang membicarakan mu di belakangmu adalah mereka yang tak mampu melampaui mu."

Jalur langit captain

"Jika ada kata kata yang melukai hati mu,maka menunduk lah dan biarkan ia melewati mu,jangan sampai kamu masukkan ke dalam hati,dan jangan pula emosi menguasai mu,hadapi lah dengan tenang agar hati mu tak kalah."

Jalur langit captain

*****

Ayna bergeming sendiri mendengar penuturan seorang gadis yang ternyata gadis itu adalah adik dari captain Rayyan.

Bahkan Ayna semakin sangat terkejut di buatnya,saat ia mendengar penjelasan Tasya tentang dirinya.Ayna bahkan baru menyadari jika laki laki yang di nikahi nya itu adalah laki laki yang di idolakan Tasya,kenapa Ayna baru menyadari saat ia sudah terikat dengan ikatan suci itu.

Jujur saja, Ayna benar benar tak menyangka jika dirinya akan di nikahi oleh seorang Captain,laki laki yang selama ini ia kagumi.menikah dengan laki laki yang di kagumi nya adalah hal yang tak mungkin bagi Ayna,tapi sekarang hal itu menjadi mungkin, tapi bagaimana dengan Tasya.

"Ya Allah, kenapa Ayna baru menyadari nya,laki laki yang Ayna nikahi ternyata laki laki itu adalah captain Rayyan,laki laki yang sangat di idolakan kak Tasya,jika saja saat itu Ayna tau siapa laki laki itu, mungkin saat itu juga Ayna gak akan menerima perjodohan itu,tapi ini memang salah Ayna, sekarang apa yang harus Ayna lakukan ya Allah."

"Kak Tasya pasti sangat kecewa dengan semua ini,kak Tasya pasti sudah sangat membenci Ayna, sampai sampai kak Tasya tega mengatakan hal itu,kak Tasya pasti berpikir kalau Ayna sudah merebut segalanya."lirih Ayna sendiri yang tak sengaja dirinya juga mendengar perbincangan antara Raya dan Tasya,karna Ayna yang berdiri tak jauh dari mereka.

"Lalu kenapa adik captain Rayyan juga membenci Ayna,apa karna usia Ayna sama dengan usia nya,ya Allah sekarang apa yang harus Ayna lakukan,Ayna gak mungkin memutuskan ikatan suci yang sudah terikat ini."Ucap Ayna sendiri.

"Ayna."Seseorang tiba tiba saja menyentuh bahu Ayna.

Ayna terkesiap,ia langsung menoleh ke belakang dan mendapati Rayyan di belakang nya.

Jalur langit Captain Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang