DUA PULUH TIGA

1.1K 61 4
                                    

Assalamualaikum

Seperti biasa sebelum lanjut baca utama kan vote dulu,dan komen juga

Kalau ada TYPO bantu tandai aja

Terimakasih

"Kamu adalah perempuan yang harus aku muliakan, seperti Rasulullah yang memuliakan Sayidah Aisyah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamu adalah perempuan yang harus aku muliakan, seperti Rasulullah yang memuliakan Sayidah Aisyah.dan aku sangat beruntung memiliki perempuan seperti mu, karena kamu adalah sosok pelindung ku kala hasrat menghampiri ku."

Jalur langit captain

*****

1 Minggu telah berlalu setelah kejadian tragis yang menimpa pesawat Lion air yang jatuh yang memakan banyaknya nyawa yang tak bisa terselamatkan.sekeras mungkin manusia berusaha untuk menghindar dari kematian,jika takdir sudah berkata,apa yang bisa di lakukan manusia itu untuk menghindar dari takdir kematian nya.

Rayyan membuka pintu kamarnya, Ntah kenapa akhir akhir ini dirinya sering sekali merindukan perempuan nya,siapa lagi kalau bukan Ayna.

Saat berada di dalam kamar, sorotan mata Rayyan mencari keberadaan Ayna yang tak terlihat di kamarnya, Rayyan mengerenyit bingung saat ia tak mendapati Ayna di dalam kamarnya,kemana istri kecil nya itu.

"Ke mana istri saya, Kenapa tidak ada di kamar."Gumam Rayyan sendiri.

"Mungkin di kamar mandi."Rayyan melangkah mendekati pintu kamar mandi.

Tok...tok....

"Istriku sayang,kamu di dalam kan,saya boleh masuk gak."

Hening, tidak ada sahutan apapun dari dalam kamar mandi, hingga akhirnya Rayyan pun memutuskan untuk membuka pintu kamar mandi, benar saja di dalam kamar mandi tidak ada siapapun bahkan ia tak melihat batang hidung istrinya di sana.

"Di mana istri kecil saya itu,dia gak pergi ninggalin saya kan."

"Istri saya gak pergi cari laki laki lain yang lebih ganteng dari saya kan, gara gara saya belum bisa menafkahi nya dengan batin saya."

Setelah bergumam sendiri, Rayyan pun memutuskan untuk mencari istri kecil nya itu yang selalu membuat nya merindukan istri kecil nya itu.Rayyan mencari istrinya di ruangan tamu, berharap perempuan nya itu ada di sana.

Tapi saat berada di sana,ia bukannya mendapatkan bidadari khayangan yang turun dari surga, justru ia malah mendapatkan jin Tomang yang tengah asik bermain game.

"Ehhhh ada sepupu gue."

"Ayo sini sini mabar bareng gue."

"Gak."

"Kenapa,ini seru tau."

"Sesat."

Laki laki yang tengah asik bermain game itu pun menolehkan pandangannya ke arah Rayyan yang berdiri di sampingnya,siapa lagi kalau bukan Arya.

Jalur langit Captain Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang