TIGA PULUH DUA

1.2K 72 51
                                    

Assalamualaikum

Seperti biasa sebelum lanjut baca utama kan vote dan komen.

Kalau bisa komen nya di setiap paragraf ya

Kalau ada TYPO bantu tandai aja

Terimakasih

Terimakasih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*****

Sudah dua hari Rayyan masih setia berada di dalam masjid,ia bahkan tidak melangkahkan kakinya keluar masjid,laki laki itu terus saja duduk bersila di depan Shaf sabari melantunkan ayat suci Al-Quran dan zikir.

Rayyan akan bangkit dari duduknya hanya untuk membersihkan diri, berwudhu, sholat berjamaah,dan setelah itu ia akan kembali ke posisi seperti biasanya, yaitu berdoa, berzikir dan melantunkan ayat suci Al Qur'an.ia telah lupa akan tugasnya sebagai seorang pilot hanya demi berdiam diri di dalam masjid,saat ia memutuskan untuk berdiam diri di dalam masjid,laki laki itu sudah memutuskan untuk tidak mementingkan duniawi,tujuan utamanya adalah meminta petunjuk kepada Allah dengan cara berdiam diri di dalam masjid, sebagai bukti jika dirinya benar benar sangat membutuhkan petunjuk dari Tuhan nya.

Para jamaah yang sering berdatangan ke masjid untuk melaksanakan sholat, mereka di buat heran sendiri melihat seorang pemuda yang terus saja berdiam diri di dalam masjid.banyak para jamaah yang mengetahui jika selama dua hari ini pemuda itu tidak pernah terlihat makan,minum maupun tidur.

Setiap pagi,siang,sore,malam,hingga menuju pagi lagi, pemuda itu terus saja berzikir.

"Ada apa dengan pemuda itu, kenapa dia selalu berdiam diri di masjid ini, bahkan dia tidak makan, tidak minum,dan juga tidak tidur,saat saya membawakan dia makanan pun dia menolaknya,dan saat saya bertanya pun dia hanya terdiam, pemuda itu sangat fokus pada doa,mengaji,dan dzikir nya."Ucap salah satu jamaah.

"Benar sekali pak.lihatlah wajahnya sekarang,pucat,dan lesu.tapi laki laki itu justru malah terlihat baik baik saja, sebenarnya ada apa dengan dia dan kenapa dia berdiam diri di masjid ini."

"Ada apa ini."Tanya seseorang yang baru saja datang.

Para jamaah yang masih berada di masjid, mereka langsung melihat ke arah sumber suara.

"Ini mas, Pemuda di sana sudah dua hari berada di masjid ini,sudah dua hari pemuda itu berdiam diri di masjid ini, pemuda itu gak pernah makan, minum,dan tidur.pemuda itu terus saja ada di sana."Jelas salah satu jamaah dengan pandangan nya ke arah pemuda yang di maksud nya.

Seseorang itu melihat ke arah pandang para jamaah,di sana ia melihat sosok pemuda yang tak asing lagi sedang duduk dengan tenang di sana.

"Rayyan."Gumam seseorang itu.

"Mas mengenal nya."Tanya salah satu jamaah.

"Iya,dia sepupu saya."Jawab seseorang itu.

"Memang nya mas ini siapa."

Jalur langit Captain Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang