DUA

2.1K 103 53
                                    

Assalamualaikum

Seperti biasa sebelum lanjut baca utama kan vote dulu,komen juga.

Kalau ada TYPO bantu tandai aja

Usahakan komen di setiap paragraf

Kalau Rame lanjut.

"Hanya perlu menggunakan waktu menunggu,Karena tuhan tahu kapan waktu yang tepat untuk mempertemukan jiwa itu dengan raganya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hanya perlu menggunakan waktu menunggu,Karena tuhan tahu kapan waktu yang tepat untuk mempertemukan jiwa itu dengan raganya."

Jalur langit, captain

*****

Angin yang menerpa di kawasan
penerbangan Soekarno Hatta, membuat wajah Ayna di terpa habis habisan oleh angin.angin yang semakin kencang berhasil membuat selendang putih yang di pegang Ayna terbang terbawa angin.

Ayna terkejut di buatnya,ia langsung bangkit berdiri."Astaghfirullah Aldzim, selendang ku."Ayna langsung bergegas mengejar selendang itu yang terbang terbawa angin.

Ayna terkejut saat selendang milik nya masuk ke dalam kawasan lapangan penerbangan, Ayna tidak mempedulikan itu semua,ia terus saja mengejar selendang itu, hingga akhirnya dirinya masuk ke dalam kawasan lapangan penerbangan lewat pintu jalur utama lapangan penerbangan,karna selendang itulah yang terbang ke arah jalur itu.

Semua orang yang berada di pembatasan lapangan, mereka semua terkejut saat melihat seorang gadis asing yang tiba tiba masuk ke dalam kawasan lapangan dengan mengejar selendang yang terus saja terbang ke sana ke mari.

"Heyyy selendang tunggu,kamu mau ke mana."Teriak Ayna.

Tanpa tidak sengaja,saat seorang laki laki yang baru saja keluar dari pesawat,tiba tiba saja wajah laki laki itu langsung di terpa oleh selendang tersebut, hingga menutupi semua wajahnya, semua orang yang melihat itu, mereka semua langsung terkejut sendiri.

"Astaghfirullah aldzim."Ayna terkejut saat ia melihat selendang nya mengenai wajah seseorang.

Ayna mendekati laki laki itu."Maaf."Gumam Ayna dengan menundukkan kepalanya.

Laki laki itu bergeming sendiri saat ia mendengar suara seorang wanita di hadapannya,laki laki itu langsung membuka selendang yang menutupi wajahnya itu.

Laki laki itu menatap binar seorang wanita yang menundukkan kepalanya."Apa ini milik kamu."Tanya laki laki itu.

Ayna sedikit mendongak,ia menatap
gugup laki laki di
hadapannya."I_ya."Jawab Ayna gugup.

"Ambillah."Laki laki itu menyondorkan selendang itu pada wanita di hadapannya.

Ayna tersenyum kecil, dengan memberanikan diri, Ayna mengambil selendang itu,tapi tiba tiba saja selendang itu kembali terbang di terpa angin.

Jalur langit Captain Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang