TIGA PULUH SATU

1.2K 76 18
                                    

Assalamualaikum

Seperti biasa sebelum lanjut baca utama kan vote dan komen.

Kalau bisa komen nya di setiap paragraf ya

Kalau ada TYPO bantu tandai aja

Terimakasih

Terimakasih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*****

Satu Minggu kemudian

Sudah satu minggu lamanya Rayyan belum juga menemukan keberadaan sosok Ayna,satu minggu ia harus menjalani hari hari nya tanpa sosok Ayna, hidup nya hampa tanpa adanya sosok Ayna di sampingnya,ia terus saja memikirkan keadaan perempuan nya yang ntah di mana keberadaan nya, bahkan keberadaan saja belum juga di temukan.

Akan tetapi semua itu tidak mengurangi rasa percaya nya kepada Allah.setiap malam Rayyan selalu saja berdoa pada Tuhan nya,ia berharap Tuhannya mempertemukan nya dengan belahan jiwa nya.Rayyan begitu lemah tanpa Ayna,ya ia sudah menjadi sosok laki laki lemah sekarang, dirinya harus kehilangan istrinya yang sangat ia cintai, sampai sekarang istrinya belum juga di temukan, bahkan para polisi pun masih berusaha mencari.

Mobil hitam berhenti tepat di halaman pesantren, seorang laki laki keluar dari mobil dan langsung bergegas masuk ke dalam pesantren.

Cklek........

"Assalamualaikum."Salam Rayyan.

"Wa, Alaikumsalam, Sayid."Abah Jafar bangkit dari duduknya saat ia mendapati Rayyan yang tiba tiba membuka pintu ruangan nya.

Rayyan melangkah menghampiri Abah Jafar, Abah jafar bisa melihat jelas bagaimana raut wajah Rayyan yang begitu frustasi,laki laki itu terlihat sangat sedih dan frustasi,dan Abah Jafar mengerti akan hal itu,karna ia sudah mengetahui apa yang telah terjadi dengan cucunya itu.

"Apa kamu belum menemukan istri kamu."Tanya Abah Jafar.

Rayyan menggeleng,air matanya jatuh begitu saja.sudah satu minggu ini Abah jafar sering sekali melihat sosok seorang Rayyan menangis,cucunya itu begitu rapuh tanpa sosok perempuannya, sebelum nya Abah Jafar jarang sekali melihat laki laki itu meneteskan air mata,Abah jafar mengerti bagaimana perasaan nya.

"Kamu harus terus berusaha, jangan menyerah."

"Hikssss......"Rayyan terduduk rapuh di hadapan Abah jafar, melihat itu Abah jafar ikut terduduk.

Abah jafar memegang kedua bahu Rayyan."Abah yakin kamu pasti bisa menemukan istri kamu,kamu harus kuat, jangan menyerah."

Rayyan menggeleng."Enggak bah,udah satu minggu bah,tapi Rayyan belum juga menemukan istri Rayyan bah.sekarang Rayyan lelah, Rayyan gak sanggup lagi mengahadapi ini semua, rasanya Rayyan ingin musnah saja dari bumi ini bah, perempuan itu sudah membuat Rayyan tak berdaya seperti ini,dan sekarang Rayyan benar benar tak berdaya bah, Rayyan tak berdaya tanpa nya,Rayyan ingin istri Rayyan kembali bah, sekarang apa yang harus Rayyan lakukan bah."Lirih Rayyan.

Jalur langit Captain Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang