L3 | lima

52 20 14
                                    

⚠⚠⚠15+⚠⚠⚠

JANGAN BACA SAMBIL MAKAN😍

KASIHAN PERUTNYA

MENGANDUNG KEKERASAN YANG PASTINYA TIDAK PATUT UNTUK DIPRAKTIKKAN!!APALAGI DICOPY PASTE

HAHA

typo adalah seni

HAPPY READING ALL!!

.......

"Jangan sampe Nathan dan Alzena semakin dekat" batin Elga was-was.

"Menurut lo,Nathan so swet nggak sih?" tanya Jordan setelah melihat story Nathan.

"Dia terburu-buru dalam memulai sebuah hubungan" jawab Elga membuat Jordan loading lama

"Maksud lo gimana si? Gw gak paham" tanya Jordan akhirnya,daripada mikir mending nanya aja,batin Jordan.

"Dia nggak pernah kan,cari tahu lebih dalam tentang Alzena? kalo ternyata Alzena bukan orang biasa gimana?" jawab Elga,setengah bertanya kepada Jordan.

"Kan bisa tahu sendiri pas udah deket,seiring berjalannya waktulah Ga" ujar Jordan

"Kita dulu pas awal temenan,belum tahu satu sama lain,kan? Cuma nama doang.Tapi sekarang,kita udah saling tahu satu sama lain,walaupun nggak semuanya" imbuh Jordan

"Itu beda lah Dan" bantah Elga,tak setuju dengan pendapat Jordan.

"Lah,beda darimananya?sama -sama memulai hubungan,kan?perbedaannya itu,kalo kita hubungan pertemanan"

"Serah lo dah" Ucap Elga akhirnya,tak mau perdebatan ini menjadi rumit.

"Gw ke kamar dulu,ngantuk,mau tidur" pamit Elga.Lalu ia menaiki tangga untuk menuju kamarnya.

"Kok ngamuk?" ucap Jordan pelan.

"Gw nggak ngamuk,emang beneran ngantuk.Kalau mau ikut tidur,silahkan.Penting jangan tidur di samping gw" peringat Elga

"Ga! Lo nguras kuping dimana si? Kok tajem banget pendengaran lo" tanya Jordan random,lalu membuka kembali ponselnya untuk meng coment story Nathan.

"Gaya banget si Nathan,sampe nyebut dirinya pendekar,hoho" monolog Jordan setelah meihat nama kontak Nathan di ponselnya.Beberapa hari yang lalu,Nathan sempat bercerita kepada Jordan dan Elga,bahwa dirinya ingin menjadi pendekar.Berjuang buat ngeluluhin Alzena.Karena Nathan sudah tak tahan hanya menjadi pengagum rahasia nya Alzena dari kelas 10.

Pendekar Nathan

Gak usah berharap terlalu banyak,Nath

PDKT aja belum tentu berhasil

Gayanya udah kek jadian aja!🤪

[17.39]

Setelah mengirim pesan itu,Jordan pun ingin berpamit kepada tuan rumah."Ga!Gw pulang dulu ya!Makasih tumpangan WiFi nya" ucap Jordan berteriak,karena Jordan malas untuk datang ke kamar Elga,karena ada di lantai atas.

"Iya" jawab Elga pelan,meskipun dirinya tahu,bahwa Jordan tidak mendengarnya.

Jordan langsung menuju motornya dan cusss untuk pulang.

Ngeeenngggg!!!.........

***

Jordan Edan

Lika-liku LukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang