L3 | sepuluh

39 22 9
                                    

typo adalah seni

HAPPY READING ALL!!!

***

"Mawar merah pekat itu...."

"Itu?" tanya Nathan tak sabar

"Langka," Alzena menghela nafasnya sebelum kembali melanjutkan perkataannya,"nggak semua toko bunga ada."

"Jadi lo gak suka yang pasaran?" tanya Nathan memastikan.

"Bisa dikatakan begitu."

Keadaan kembali hening,"ni orang apa nggak ada niatan ngomong sama gw ya?" batin Nathan ketika melihat Alzena seperti orang yang sibuk sendiri dengan ponselnya,seolah-olah tak menganggap kehadiran Nathan.

Ting!

Nathan melirik ponselnya sekilas,melihat siapa yang baru saja mengiriminya pesan."Tumben amat bang Lio kirim pesan," batin Nathan.

Bang Lio

Lo dimana El?

[09.01]

Di rumah temen

Knp bang?

[09.01]

Lo nggak masuk sekolah?

[09.01] read.

"Bang Lio tau gw bolos darimana?" heran Nathan.Alzena sempat melirik Natham sejenak,karena ia kira Nathan sedang berbicara dengan dirinya.

Tadi Jordan chat gw nanyain lo kenapa nggak masuk,dia kira lo lagi sakit

[09.05]

Tadi malam gw ngerjain tugas sampe malem banget bang,paginya malah bangun kesiangan.

Jangan bilang mommy ya bang,please

[09.05]

Temen?

Lo punya temen selain Jordan dan Elga?

[09.06]

Ya banyak lah bang

Ngejek banget lu!

[09.06] read

"Gw nggak boong kok bang.Tadi malem gw beneran habis ngerjain tugas.Tugas melindungi dan menemani my queen," ucap Nathan lirih.

***

3 bulan kemudian.

Hari ini merupakan hari pertama bagi Alzena setelah melewati hari-hari dengan bahasa lo-gw bersama Nathan.Hari kebebasan bagi Alzena,karena setelah ini perjanjian antara Nathan dan Alzena selesai.

Selama 3 bulan pula,ia bergantungan kepada Nathan,yang artinya,Alzena dan Nathan sering menghabiskan waktu bersama.

Alzena sangat senang,nyaman dan tenang bila di dekat Nathan,karena Nathan pelindung baginya.Ghost fighter,yang selalu melindunginya dari gangguan makhluk aneh alias setan.

Nathan pun merasa sangat bahagia dan senang karena terus-terusan menghabiskan waktu bersama Alzena,tanpa merasa terbebani sedikitpun.Walaupun ia mau tidak mau harus bolak-balik antara rumahnya dengan rumah Alzena.Bahkan sehari bisa 3x.Ya karena apalagi kalo bukan kiriman pesan atau telfon dari Queennya,Alzena.Terkadang minta ditemani karena takut hantu,terkadang pula mengajaknya keluar karena merasa rumahnya amat horor.So,Nathan sering keluar tiba-tiba demi Alzena dan berujung mencari alasan ketika ditanyai oleh mommynya.

Lika-liku LukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang