⚠⚠⚠15+⚠⚠⚠
Masih lanjutan kemarin<3
typo adalah seni
HAPPY READING ALL!
.......
Dilanjut dengan Alzena merobek kaos Hyken menggunakan cutternya, sehingga menimbulkan goresan yang dalam dibagian dada dan juga bagian punggungnya Hyken.
"Jef,tolong ambilkan air kaporit" titah Alzena
"Baik,nona"
Alzena masih berkarya ditubuh Hyken,hingga tubuh bagian atas Hyken sudah terpenuhi bermacam-macam goresan.Bahkan dibagian wajah Hyken juga ada.
Perlahan,dia menggoreskan cutternya ke bagian kaki kiri Hyken,setelah memotong kaki kanan Hyken.
"Ini,nona" ucap Jef dengan memberikan bejana berisi air kaporit.Alzena pun menerimanya dengan baik.
"Terima kasih Jef" ucap Alzena setelah menerima bejana itu.
"Iya,nona" jawab Jef lalu kembali ke tempat awal.
Byuur!!
Alzena mengguyu tubuh Hyken dengan air kaporit tadi."BANGSAT!!Lo kalo mau bunuh gw tinggal penggal kepala gw aja anjing!Gak usah pake acara penyiksaan gini.Demen banget lo kalo lama lama sama gw" ucap Hyken merasakan sakit yang luar biasa.
"Anda bisa diam?Atau mau saya buat diam?" tawar Alzena.
Seolah mendapat ide,dia memotong bibir dan lidah milik Hyken,serta menancapkan 5 jarum pentul di leher Hyken sehingga Hyken sangat kesulitan untuk mengeluarkan suara.
"Saya senang mendengar rintihan karena kesakitan,tapi,suara anda terlalu buruk" ucap Alzena dengan senyum smirk nya.
Tak jijik dengan semua tadi.Alzena lalu membelah perut Hyken.Gadis itu memotong usus-usus yang ada di dalam perut.Tak lupa dia mengambil organ dalam yang bisa di donorkan.Jef yang sudah terbiasa menemani nona nya melakukan hobinya pun langsung mendekati Alzen tanpa diminta.Alzena memberikan organ dalam itu kepada Jef.Alzena memang kejam,namun dia tetap memiliki perasaan,walaupun sedikit."Organ ini akan lebih bermnfaat bila diberikan kepada orang-orang yang membutuhkan,daripada diberikan ke baby crocodile." ucap Alzena dahulu,ketika Jef menanyakan tentang organ dalam tersebut.
Alzena mengambil pisau blender yang memang berada di dekatnya.Lalu Alzena menyalakan mesinnya dan memasukkannya ke dalam perut Hyken.
Selang 3 menit,mesin pun dimatikan.
"Ck,cepat sekali tubuh ini rusak,membosankan!" ujar Alzena,sudah tak minat dengan tubuh milik Hyken.
"Jef,jangan lupa bersihkan tempat ini dan segera memberika organ-organ itu ke tempat biasa" ujar Alzena mengingatkan Jef.
"Siap,nona" jawab Jef
Alzena berlalu meninggalkan Jef,dia ingin membersihkan diri.Alzena memang suka darah,namun dia lebih suka bila setelah melakukan hobinya itu langsung mandi,agar badan segar dan juga bersih.Dia tak suka kotor.
Setelah ritual mandi selesai,Alzena membaringkan badannya dikasur king size.Gadis itu menatap langit-langit kamar,domblong.
Ting!
KAMU SEDANG MEMBACA
Lika-liku Luka
Random✤𝐉𝐮𝐝𝐮𝐥 𝐥𝐚𝐦𝐚: 𝐅𝐢𝐠𝐡𝐭𝐞𝐫 𝐆𝐡𝐨𝐬𝐭 𝐖𝐢𝐭𝐡 𝐐𝐮𝐞𝐞𝐧 𝐁𝐥𝐨𝐨𝐝✤ Nathan trauma darah, teman hantu. Alzena psikopat, takut hantu. Mereka bersama didampingi segala perbedaan. Perbedaan yang sangat besar membuat hubungan keduanya harus d...