prolog

637 22 6
                                    

      Negara-negara di Bumi paralel yang telah melalui sejarah yang berbeda dari kenyataan

Pada tahun 1939, Perang Dunia II pecah.

 Pertama, Jerman, Italia, dan Jepang bukan bagian dari Pakta Tripartit.

Sebaliknya Uni Soviet menginvasi Polandia.

 Ngomong-ngomong, untuk beberapa alasan, tidak ada gerakan khusus dalam perang melawan Republik Tiongkok, kecuali masuknya Mongolia ke dalam perang.

Bagaimanapun, Polandia, yang tiba-tiba diserbu tanpa pernyataan perang terpukul sangat keras.

 Namun, hanya karena mereka diserang secara tiba-tiba, mereka tidak dapat dikalahkan tanpa perlawanan.

 Faktanya, Polandia mengumpulkan 450.000 tentara untuk mencegatnya, tetapi Uni Soviet siap dengan 800.000 tentara dan banyak senjata modern.

 Kemenangan atau kekalahan sudah diputuskan sebelum pertempuran. Perang dimulai dalam keadaan yang begitu mengerikan.

 Beberapa waktu kemudian, pemerintah Soviet mengatakan telah menghancurkan Polandia.

 Aksi militer ini untuk melindungi warga Ukraina dan Belarusia yang tinggal di Polandia timur! Itu adalah ketebalan kulit wajah besar karena saya menyatakan dengan sangat berani.

  Adapun alasan sebenarnya mengapa Uni Soviet memutuskan untuk menyerang dalam Perang Dunia II, sebagai akibat dari penyelidikan departemen intelijen Jepang dan Australia, tampaknya keberadaan inarisme adalah akarnya.

  Komunisme Soviet terkenal berhasil tetap menjadi kekuatan besar dengan mendorong Pembersihan Besar-besaran dan ekspansi militer.

 Di sisi lain, Inari-isme tidak terlalu seperti itu, dan butuh 300 tahun untuk menyebar ke dunia tanpa izin.

 Selain itu, Inariisme jauh lebih kuat daripada demokrasi dan jelas merupakan hambatan bagi komunisme di Uni Soviet.

 Pada tingkat ini, hanya masalah waktu sebelum negara-negara selain Uni Soviet berubah warna menjadi rubah. ...itulah yang dipikirkan Joseph Stalin dari Uni Soviet.

 Untuk melindungi komunisme terbaik di dunia, ia memutuskan untuk berperang dan mengulurkan tangan membantu ke negara-negara yang tidak terpengaruh oleh Inariisme.

  Perang berakhir dengan penyerahan tanpa sharat Uni Soviet dengan negara-negara eropa, yang dipimpin oleh jepang.

 Uni Soviet, yang runtuh menjadi Federasi Russia, dan Semenanjung Korea yang tidak terbagi diperintah oleh Korea Selatan, sementara China bersatu seperti pakta sejarah.

 Jepang juga mengikuti sejarah yang berbeda dari kenyataan kerena adanya dewa inari di jepang.

  Pada tahun 2000,Jepang berganti nama menjadi Federasi jepang, kerena akhirnya Australia dinaturallisasi oleh jepang.

  benua Australia telah mempertahankan perdamaian yang stabil selama lebih dari 400 tahun tanpa invasi asing.

   Australia secara aktif bertukar pikiran dengan Jepang, dan semua orang menerima ajaran Inari di luar batas-batas kesukuan.

 Meskipun bentrokan dan campur tangan dengan musuh asing sering terjadi, berkat kebijakan seperti isolasi nasional Jepang dan fokus pada pertahanan dan urusan dalam negeri, mereka dapat mengusir mereka dengan relatif mudah, dan era damai berlanjut selama ratusan tahun.

  Dan Australia akan menyerap pengetahuan dan teknologi Jepang, serta politik, ekonomi, dan semua bidang lainnya, dan semua orang akan menjadi Inariisme

Bumi paralel  telah pindah ke dunia lainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang