pergantian komandan

12 0 0
                                    


 13 April 2051

 Di atas Balkan, Eropa

"Kita masih terbang."

"Ini lebih baik daripada untuk sementara waktu."

 Pesawat peringatan dini dan kontrol NATO E-3 terbang di atas Semenanjung Balkan.

 Di radar, saya bisa melihat pesawat tempur yang tak terhitung jumlahnya datang dari tempat Kekaisaran Belkan berada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

 Di radar, saya bisa melihat pesawat tempur yang tak terhitung jumlahnya datang dari tempat Kekaisaran Belkan berada. Jumlahnya sekitar 50.

 Sebelum serangan di daratan Kekaisaran Belkan dimulai, lebih dari 100 pesawat tempur terbang setiap saat, jadi mungkin lebih baik jika Anda memikirkannya. Nah, ketika saya memikirkan hal itu, sebuah pesawat tempur tambahan muncul di radar, jadi petugas kontrol radar mendecakkan lidahnya, berkata, "Berapa banyak dari orang-orang ini yang memiliki pangkalan berskala besar?"

 Dengan berita terkini dari AWACS, jet tempur Eropa dan Amerika tiba satu demi satu dari berbagai pangkalan angkatan udara. Ada juga pesawat berbasis kapal induk, beberapa di antaranya diterbangkan dari kapal induk yang dikerahkan di Laut Mediterania. Ada sekitar 100 di antaranya, sebagian besar adalah pesawat Jerman, Prancis, dan Amerika.

 Sebagian besar pejuang Kekaisaran Belkan adalah generasi ke-3. Beberapa pesawat generasi ke-4 dengan kinerja yang setara dengan F-16 telah dikonfirmasi, namun cukup beragam pesawat generasi ke-2 yang sesekali terbang. Pada masa-masa awal, pembom sering terbang, dan rudal darat-ke-darat terbang, tetapi belakangan ini mereka tidak banyak terbang.

"Ini dimulai dengan cepat."

"Jumlahnya merepotkan, tapi kinerjanya sendiri menyedihkan ..."

"Tampaknya tidak ada cukup rudal karena jumlahnya yang banyak."

 Hampir tidak ada kerusakan pada pesawat Eropa yang mencegat pesawat musuh yang menghilang satu demi satu di radar. Yah, meskipun pesawat dan orang-orangnya aman, tidak ada artinya jika tidak ada cukup misil untuk dipasang di atasnya. Sekarang perusahaan amunisi Amerika, Jerman, dan Prancis menggunakan jalur produksinya hingga batasnya dan terus meningkatkan produksi amunisi seperti rudal, tetapi masih ada kekurangan.

"Apakah kita sudah selesai?"

 Sebagian besar pejuang musuh ditembak jatuh dan sisanya kembali mundur ke daratan Belkan.

 Setelah mengejar mereka, mereka tahu bahwa sejumlah besar pencegat akan terbang lain kali, sehingga para pejuang yang pergi untuk mencegat mereka segera kembali ke markas mereka.

"Kapan pejuang mereka akan menghilang?"

"Jumlah pesawat tempur tidak terbatas, jadi saya pikir mereka akan habis pada akhirnya... karena saya tidak tahu apa-apa tentang musuh."

 Kami dapat mengambil gambar Kekaisaran Belkan menggunakan satelit pengintaian dan sejenisnya, tetapi karena kami tidak dapat melakukan survei lapangan langsung, masih banyak informasi yang tidak diketahui tentang Kekaisaran Belkan. Ini bukan negara yang benar-benar heterogen seperti Atlas, jadi mungkin untuk melakukan penyelidikan penyusupan, tetapi badan intelijen masing-masing negara belum melakukan penyelidikan penyusupan sejauh itu karena risiko tinggi yang terlibat. Tapi para pejabat NATO yakin pasti ada ribuan pejuang saja, setidaknya.

Bumi paralel  telah pindah ke dunia lainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang