23 Mei 2051
Pulau Akitsu, Federasi Jepang Kota Ogami, Prefektur Minamiakitsu
Pangkalan Ogami Angkatan Laut Jepang
Akitsushima adalah pulau terbesar keempat di Jepang, sekitar 70% ukuran Hokkaido, terletak 120 km sebelah timur Semenanjung Boso.
Pulau ini panjang dan sempit dengan arah utara-selatan, dengan jarak utara-selatan 600 km dan jarak timur-barat sekitar 400 km. Di bagian tengah pulau terdapat rangkaian pegunungan dengan ketinggian kelas 2000m yang disebut "Akitsu Sanchi", namun wilayah selain itu relatif datar dan memiliki banyak topografi pegunungan. Oleh karena itu, pertanian dan peternakan pertanian tumbuh subur di daerah pedalaman. Di sisi lain, beberapa kawasan industri berskala besar telah dibangun di kawasan pesisir, dan banyak perusahaan terkemuka dalam dan luar negeri telah mendirikan basis manufaktur di sana.
Secara administratif, bagian utara milik 'Akitsu-shu' dan bagian selatan milik 'Minami-Akitsu-shu', dan pulau secara keseluruhan memiliki 9 prefektur dan 2 'kota khusus'.
Sebuah '' kota khusus '' adalah kota besar yang ditunjuk dengan populasi lebih dari 2 juta orang, dan otoritasnya sama dengan prefektur, oleh karena itu, ia akan menjadi milik negara dengan posisi yang sama dengan prefektur.
Sebanyak 14 kota khusus telah ditetapkan di Jepang, dan Akitsushima memiliki dua di antaranya. Salah satunya adalah Kota Akitsu, di mana ibu kota Negara Bagian Akitsu di utara berada, dan yang lainnya adalah Kota Ogami, yang terletak di ujung selatan Negara Bagian Minamiakitsu dan merupakan ibu kota negara bagian tersebut.
Keduanya memiliki populasi lebih dari 2 juta orang, dan awalnya milik "prefektur" seperti kota lainnya, tetapi karena populasinya melebihi 2 juta orang 20 tahun yang lalu, mereka ditetapkan sebagai "kota khusus" oleh Kementerian Dalam Negeri. independen dari prefektur.
Kota Ogami adalah kota terbesar di Provinsi Minamiakitsu dan kota terpadat kedua di Pulau Akitsu setelah Kota Akitsu di utara. Kota Ogami adalah kota pelabuhan dengan pelabuhan terbesar di Akitsushima, kota industri--dan kota militer dengan pangkalan angkatan laut yang besar dan garnisun tentara.
Pangkalan Angkatan Laut Ogami, yang terletak di sudut Pelabuhan Ogami, adalah pangkalan angkatan laut baru yang dibangun pada tahun 1950-an untuk memindahkan beberapa fungsi pangkalan Yokosuka yang semakin sempit.
Lebih dari 40 kapal milliter, termasuk dua kapal induk bertenaga nuklir, menggunakan pangkalan ini sebagai pelabuhan rumah mereka, dan ada juga pangkalan penjaga pantai, dan Markas Penjaga Pantai Regional ke-14, yang sebagian besar memiliki yurisdiksi atas perairan Akitsushima dan Shikishima.
Galangan kapal berskala besar seperti Ogami Naval Arsenal, yang sebagian besar membangun kapal selam nuklir dan juga membangun kapal induk nuklir, dan Galangan Kapal Ogami dari Industri Berat Yotsuba, juga terletak di dekat pangkalan angkatan laut.
"Akhirnya pembangunan dilanjutkan.
Di Persenjataan Angkatan Laut Ogami, pembangunan kapal selam super besar fusi nuklir baru "Kasuga", yang sempat tertunda karena kekurangan bahan akibat transfer, telah dilanjutkan. Karena perubahan kondisi dasar laut akibat metastasis, sulit untuk mengoperasikan kapal selam, sehingga material diprioritaskan untuk membangun kapal permukaan daripada kapal selam.Pembangunan "Kasuga" telah dilanjutkan hari ini karena prospek material telah berlalu.
Manajer pabrik merasa lega karena pekerjaan di kapal selam, yang telah menempati dermaga selama hampir empat bulan, telah dilanjutkan.
Padahal, "Kasuga" ini rencananya akan diluncurkan pada bulan Maret, dan tak lama setelah itu, kapal selam lain dijadwalkan akan dibangun di dermaga yang sama. Namun karena kekurangan material dan terhentinya pembangunan, jadwal pembangunan kapal selam ini diundur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bumi paralel telah pindah ke dunia lain
Science Fiction1 Januari 2051 M. Segera setelah perubahan tanggal, situasi abnormal terjadi di mana gempa bumi terasa diamati di seluruh dunia. Selanjutnya, jalur komunikasi antar negara terputus, dan satelit milik masing-masing negara juga hilang. Dalam proses me...