review rencana pertahanan negara

12 1 0
                                    


 20 Februari 2051

 Federasi Jepang Distrik Shinjuku, Kota Tokyo

 Kementerian Pertahanan

 Di sebuah ruangan di Kementerian Pertahanan, pejabat sipil dan pejabat militer saling berhadapan.

 Ini untuk menyusun ulang rencana pertahanan nasional yang menyertai pemindahan tersebut.

 Sebelum pemindahan, ada negara musuh imajiner seperti Cina dan Federasi Rusia, jadi mereka membangun persenjataan mereka, tetapi dengan pemindahan ini, kekuatan itu telah hilang. Oleh karena itu, ada banyak suara yang menyerukan pelucutan senjata di opini publik sayap kiri, tetapi suara ini dengan cepat ditenangkan oleh pertempuran dengan Kekaisaran Norkia di Karafuto sebelumnya, dan situasi di Eropa dan Amerika Tengah. dilaporkan, bahkan suara-suara mulai terdengar bahwa pembangunan militer lebih lanjut diperlukan.

 Bahkan di Kementerian Pertahanan, situasinya sangat berbeda dari sebelum transisi sehingga rencana pertahanan nasional jangka menengah yang telah disusun sampai saat itu telah dikembalikan ke lembaran kosong dan dikerjakan ulang, dan pejabat sipil dan militer yang bertanggung jawab berada dalam keadaan kebingungan.

 Selain itu, ada pembicaraan bahwa Panduan Program pertahanan Negara perlu direvisi secara mendasar, sehingga jadwal sibuk mereka diperkirakan akan berlipat ganda.

"Bahkan jika Federasi Rusia menghilang setelah transisi, status quo sebagian besar dipertahankan."

"Yah, kita tidak membutuhkan pasukan yang besar, tapi tidak ada alasan untuk mengurangi apa pun. Kita membutuhkan lebih banyak personel untuk melindungi Pulau Ashihara. Wilayah perairan, wilayah pesisir, dan wilayah udara yang perlu dijaga telah diperluas, jadi kapal angkatan laut dan pesawat tidak lagi dibutuhkan, saya harus memperkuatnya."

"Seperti yang diharapkan, sepertinya kita tidak perlu menambah armada satu per satu, tapi ... omong-omong, apakah kamu akan membuat kapal penjelajah berat juga?"

 Kapal penjelajah berat adalah kapal perang permukaan besar yang dapat disebut "battlecruisers" dalam kasus angkatan laut lainnya, dan empat di antaranya dikerahkan di Angkatan Laut Jepang pada tahun 2000-an untuk menggantikan kapal perang yang sudah pensiun. Meski begitu, tidak semua kapal perang diperbarui, dan kelas Yamato pertama tetap beroperasi aktif selama lebih dari 95 tahun.

 Kapal perang kelas Yamato pertama diperbarui beberapa tahun yang lalu oleh kapal perang kelas Yamato generasi kedua, yang merupakan "kapal perang modern", dan saat ini menjalani kehidupan kedua sebagai kapal peringatan.

 Karena kelas Nagato yang dibangun pada tahun 1970-an juga menua, permintaan angkatan laut untuk kapal penjelajah berat baru didaftarkan sebagai kapal pengganti.

"Ini untuk memperbarui kelas Nagato. Ini lebih murah daripada membangun kapal perang baru. Selain itu, meningkatkan kelas Kongo dengan versi yang lebih baik dari kelas Akagi seharusnya tidak menjadi masalah. Kita perlu menambah jumlah kapal induk ringan . "

"Itu pasti akan lebih murah, tetapi jika Anda akan membangun kapal ke-7 dari kelas Shoukaku, kapal penjelajah berat jelas melebihi anggaran, bukan? Bukankah lebih baik melewatkannya kali ini? Dan jika itu adalah kapal tempur permukaan, kelas Takao yang dilengkapi dengan railgun, dll. dapat diganti sepenuhnya."

"Itu benar... atau itu konstruksi tambahan dari tipe Yamato?"

"Itu karena akan ada berbagai badai. Untuk saat ini, mengapa tidak memensiunkan kedua kapal dan membarui dua kapal yang konstruksinya terlambat?"

"Mau bagaimana lagi..."

 Angkatan Laut akhirnya memutuskan untuk menyerah pada program kapal penjelajah berat yang baru.

Bumi paralel  telah pindah ke dunia lainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang