21 Juni 2051
Federasi Jepang Chiyoda Ward, Kota Tokyo
Kediaman resmi Perdana Menteri
"Pemerintah India dan Pakistan membuat perjanjian damai, tetapi beberapa angkatan bersenjata Pakistan yang menentangnya menyatakan kemerdekaan dan menduduki beberapa daerah termasuk ibu kota Islamabad, dan Pakistan saat ini sedang dalam perang saudara."
"Perang saudara..."
Shimooka menjatuhkan bahunya pada laporan dari Direktur Biro Intelijen Kabinet.
Pertama-tama, awal Perang India-Pakistan adalah penembakan pesawat militer India oleh bagian dari militer Pakistan, yang terkait dengan bagian dari Tentara Pembebasan Rakyat, dan tindakan terkait militer India dikatakan menjadi "tindakan agresi terhadap negara mereka sendiri." Perang dimulai ketika Pakistan menginvasi India terlebih dahulu.
Itu benar-benar kejutan bagi pemerintah Pakistan, tetapi tidak mungkin bagi pemerintah Pakistan untuk menghentikan perang karena secara historis Pakistan adalah negara dengan kekuatan militer yang kuat dan pemerintah hanyalah semacam hiasan. Namun demikian, pemerintah Pakistan mati-matian menggunakan akalnya dan diam-diam bernegosiasi dengan pemerintah India dan berhasil mencapai perjanjian damai.
Tentu saja, Pakistan harus membayar harga yang menyakitkan, dan perjanjian damai dibuat dengan persyaratan yang sangat menyakitkan, seperti penyerahan tanah Kashmir yang diduduki ke India. , dan menduduki beberapa kota besar, termasuk ibu kota Islamabad, dan mengeluarkan sebuah memerintahkan seluruh tentara untuk "berperang habis-habisan melawan India".
Pemerintah Pakistan telah mengambil alih ibu kota, tetapi Karachi, kota terbesar, telah ditetapkan sebagai ibu kota sementara, dan beberapa militer yang mendukung pemerintah dan militer yang bangkit dengan kerja sama India dianggap sebagai "pemberontak". oleh kedua kubu Itu adalah keadaan perang saudara yang membagi negara menjadi dua, menyerukan kerja sama dari unit yang tidak beruntung.
Ngomong-ngomong, tentara India telah menduduki sekitar 50% wilayah Pakistan, tetapi tanah yang diduduki ini dikembalikan kepada pemerintah Pakistan yang berdamai. Namun, tentara India tidak dapat mundur karena Pakistan telah memulai perang saudara dan pemerintah Pakistan meminta mereka untuk bekerja sama, sehingga mereka terpaksa melanjutkan pertempuran dengan tentara Pakistan yang telah bangkit, konon dia memegangi kepalanya.
Selain itu, bahkan di daerah perbatasan dengan Tiongkok , pertempuran baru-baru ini dimulai, meskipun dalam pertempuran kecil, dan pemerintah India dikatakan sangat mewaspadai operasi dua front. Konflik antara China dan India ini tampaknya merupakan hasil dari tindakan sewenang-wenang oleh Tentara Pembebasan Rakyat Daerah Militer Tibet terhadap kebijakan kepemimpinan Partai Komunis, dan ada pembicaraan bahwa pembersihan besar-besaran akan dilakukan di dalam Pembebasan Rakyat. Tentara di masa depan Itu diteruskan ke Badan Intelijen Kabinet oleh CIA.
Untungnya, pemerintah Pakistan mengendalikan senjata nuklir, jadi militer tidak akan menggunakannya sesuka hati.Kekuatan India sebagai negara akan sangat berkurang, dan pengaruh India akan tetap kuat. Saya tidak tahu apakah China akan mengizinkannya, tetapi jika tidak mengizinkannya, akan ada perang skala penuh antara India dan China , dan Federasi Rusia akan bergabung. tapi Shimooka memutuskan untuk tidak berpikir lebih dari itu.
19 Juni 2051
Beijing, Republik Rakyat Tiongkok
zhongnanhai
"Ini adalah akhir yang paling buruk bagi kita."
Zhou Yuanlii, pemimpin tertinggi Cina , menggerutu bahwa lebih baik melakukan baku tembak nuklir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bumi paralel telah pindah ke dunia lain
Fiksi Ilmiah1 Januari 2051 M. Segera setelah perubahan tanggal, situasi abnormal terjadi di mana gempa bumi terasa diamati di seluruh dunia. Selanjutnya, jalur komunikasi antar negara terputus, dan satelit milik masing-masing negara juga hilang. Dalam proses me...