13 Maret 2051
Benua Mars Ibukota Kerajaan Kerajaan Marcia "Foster"
Bagian selatan Mars, 3600 km sebelah utara Eurasia, telah diduduki oleh Federasi Rusia yang menyerang dua bulan sebelumnya. Benua Mars kira-kira 70% ukuran Benua Eurasia setelah transfer, dan Kerajaan Marcia mencakup sekitar 60% benua. 40% sisanya terdiri dari lebih dari selusin negara lain, tetapi hampir semua negara ini adalah pengikut Kerajaan Marcia.
Republik Luxea, tempat tentara Rusia pertama kali mendarat, juga merupakan negara bawahan Kerajaan Marcia, dan merupakan negara bawahan dengan pelabuhan terbesar di bagian selatan benua. Armada terpisah dan brigade tentara ditempatkan di sana untuk mengambil alih sebagian dari pertahanan negara.
Namun, unit-unit ini sama sekali tidak berguna melawan pendaratan pasukan Rusia.
Dibandingkan dengan Bumi tahun 1980-an, tingkat teknologi Kerajaan Marcia hampir tujuh puluh tahun di belakang Bumi. Akibatnya, tentara Rusia, yang dilengkapi dengan senjata terbaru, hampir tidak menjadi musuh, dan Republik Luxea ditaklukkan dalam waktu sekitar satu minggu.
Kerajaan Marcia segera memutuskan untuk mengirimkan kekuatan utama tentara Kerajaan ke bagian selatan benua untuk mengusir tentara Rusia dari benua tersebut, dan juga meminta pengikut untuk mengirimkan pasukan untuk melindungi benua. Pada prinsipnya, negara bawahan tidak dapat melawan kerajaan, jadi setiap negara bawahan mengirim pasukan ke bagian selatan benua, meskipun mendengar desas-desus yang mengganggu bahwa tentara kerajaan telah dikalahkan.
Namun, karena perbedaan besar dalam kemampuan teknis, tentara Kerajaan Marcia dan tentara bawahan tidak dapat mengusir tentara Rusia. Pertama, tentara pengikut menginvasi Provinsi Otonomi Luxair, tetapi dikalahkan oleh korps lapis baja Angkatan Darat Rusia yang kuat. Selain itu, kekuatan utama tentara Kerajaan, yang lebih siap daripada pengikut, menyerang, tetapi juga tidak dapat menembus garis pertahanan tentara Rusia dan dikalahkan.
Sebagai pembalasan, Federasi Rusia membom ibu kota negara bawahannya dengan pembom dan rudal balistik. Kemudian, biarkan korps lapis baja tentara menyerbu pengikut tetangga. Para pengikut, yang menderita banyak kerusakan pada pasukan mereka dalam serangan pertama, tidak mampu mengatasi invasi tentara Rusia dan ditundukkan satu demi satu, dan dua bulan kemudian, hampir semua pengikut berada di bawah kendali Rusia.
"Foster", ibu kota Kerajaan Marcia, terletak di bagian timur laut benua.
Populasinya sekitar 3 juta, dan kota secara keseluruhan dibagi menjadi dua bagian, area kota baru dengan gedung-gedung tinggi baru dan area kota lama di mana pemandangan kota lama tetap ada, terbagi utara dan selatan, dan lembaga pemerintah terkonsentrasi. di titik tengah. Foster Castle, tempat tinggal raja dan keluarga kerajaan dan menjalankan urusan pemerintahan, juga terletak di titik tengah ini.
"Bagaimana situasi di garis depan?"
Konferensi Kerajaan diadakan setiap hari baru-baru ini dengan kehadiran Raja.
Raja Alek VI bertanya kepada Marsekal Lapangan yang menjabat sebagai Menteri Pertahanan tentang keadaan daerah perbatasan yang merupakan garis depan.
Menteri Pertahanan Kerajaan Marcia adalah jabatan yang dipegang oleh perwira militer aktif, seperti di Federasi Rusia.
"Musuh terus dikerahkan di daerah perbatasan, tetapi mereka tidak menunjukkan tanda-tanda bergerak. Diperkirakan bahwa mereka mungkin menenangkan mantan pengikut yang diduduki, atau bersiap untuk invasi besar-besaran."
"Apa kita siap?"
"Saat ini, Tentara ke-3 sedang bergerak menuju perbatasan, dan Tentara ke-5 juga sedang bersiap untuk menuju ke perbatasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bumi paralel telah pindah ke dunia lain
Science-Fiction1 Januari 2051 M. Segera setelah perubahan tanggal, situasi abnormal terjadi di mana gempa bumi terasa diamati di seluruh dunia. Selanjutnya, jalur komunikasi antar negara terputus, dan satelit milik masing-masing negara juga hilang. Dalam proses me...