5 Maret 2051
Federasi Jepang Kota Gotemba, Prefektur Shizuoka
Area Manuver Higashi-Fuji Angkatan Darat Jepang
Area latihan terbesar di Honshu "Area Latihan Higashi-Fuji" di kaki Gunung Fuji
Di dekatnya terdapat unit pendidikan tentara, Sekolah Fuji, dan setiap musim panas, para penonton umum berpartisipasi dalam '' Latihan Kebakaran Umum Fuji,'' yang disiarkan melalui Internet. Ini adalah tempat latihan yang terkenal.
Martin Harris dan Celia Hayward, yang datang dari Federasi Atlas untuk menginspeksi militer Jepang, dipandu oleh Honda, seorang pejabat Kementerian Pertahanan Jepang, untuk mengamati latihan tembakan langsung yang dilakukan oleh Korps Pelatihan Angkatan Darat Fuji hari ini. mengunjungi Area Manuver Higashi-Fuji untuk tujuan ini.
Pada saat yang sama, perwira militer yang ditempatkan di Amerika Serikat dan Inggris Raya juga datang ke tempat pelatihan, dan seorang kolonel tentara dari Kekaisaran Norkia, yang datang ke Jepang untuk urusan yang berbeda, dipandu oleh pejabat Kementerian Pertahanan lainnya untuk sebuah inspeksi.
Harris, yang menyukai tank dan juga kapal perang, telah bersemangat sejak pagi, dan Hayward, yang menemaninya, menatapnya dengan dingin. Yah, dia sama sekali tidak peduli dengan reaksi orang-orang di sekitarnya dan benar-benar terserap dalam latihan tembakan langsung yang terjadi di depannya.
Saat ini, di depan mereka, tank canggih tentara Jepang, Type 20 dan Yatahagane diparkir untuk latihan menembak.
Berbeda dengan tank tempur utama Angkatan Darat Jepang, Type 90 dan Type 10, Type 20 dan Yatahagane adalah tank besar yang rencananya akan dikerahkan terutama di Hokkaido dan Sakhalin, merupakan tank tempur utama generasi ke-4 dan ke-5 yang dikembangkan oleh Yotsuba Heavy Industries.
Meriam utama Tank Type 20 dilengkapi dengan meriam smoothbore 135mm kaliber 52.
Sedangkan Tank Yatahagane dilengkapi dengan Railgun 140mm Kaliber 72 yang baru dikembangkan.
Rencana awalnya adalah untuk mengganti semua tank Tipe 10 dan menyebarkannya secara intensif di Hokkaido dan Sakhalin untuk melawan pasukan Rusia yang menyerang, tetapi pada kenyataannya sekitar 600 Tipe 20 dan Yatahagane dikerahkan dan 500 lainnya masih dalam pembuatan. Federasi Rusia, yang menjadi kunci transfer, nilai keberadaan tank Type 20 dan Yatahagane telah berkurang.Pengadaan dihentikan sementara di kedua sisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bumi paralel telah pindah ke dunia lain
Science Fiction1 Januari 2051 M. Segera setelah perubahan tanggal, situasi abnormal terjadi di mana gempa bumi terasa diamati di seluruh dunia. Selanjutnya, jalur komunikasi antar negara terputus, dan satelit milik masing-masing negara juga hilang. Dalam proses me...