penemuan armada

27 1 0
                                    


 Kalender Kekaisaran 1500 15 Januari

 Barat Laut Karafuto Bekas Laut Okhotsk

 Kapal Perang Armada Kedua Kekaisaran Norkia "Dras"

 Kapal perang yang tak terhitung jumlahnya berlayar ke selatan di bekas Laut Okhotsk, barat laut Karafuto.

 Dengan satu kapal perang, dua kapal induk, empat kapal penjelajah, dan enam belas kapal perusak, Armada ke-2 Kekaisaran Norkia ditemukan oleh kapal selam tempo hari saat memimpin armada transportasi yang membawa divisi tentara di belakangnya untuk mendapatkan wilayah luar negeri yang baru. untuk "tanah".

"Apakah kamu masih memiliki kontak dengan tim pengintai khusus atau 'Shurov'?"

 Wakil Laksamana Harris Thompson, komandan Armada ke-2, bertanya dengan nada sedikit tidak sabar.Shou tidak sengaja ingin mendecakkan lidahnya, tetapi berhasil berhenti.

Satu peleton Korps Pengintaian Khusus, unit khusus Korps Marinir, berada di atas kapal selam '' Shurov '' yang mendahului armada untuk menyelidiki '' daratan '', dan dikatakan bahwa itu mendarat dengan selamat di '' tanah'' kemarin Sebuah laporan telah tiba.

 Namun, setelah itu, kontak dengan "Shurov" terputus, dan komunikasi dengan unit pengintaian khusus tidak dimungkinkan. Ada kemungkinan bahwa mereka terlibat dalam beberapa situasi di "darat", tetapi ada garis bahwa itu hanya kegagalan komunikasi, dan Komando Armada tidak dapat mencapai kesimpulan, tetapi Wakil Laksamana Thompson menjadi tidak sabar ketika tidak ada komunikasi yang datang tidak peduli berapa lama dia menunggu, saya merasa sangat tidak nyaman.

 Awalnya, dia enggan memberangkatkan armada untuk "akuisisi luar negeri" ini.

 Semuanya dimulai dengan "situasi abnormal" yang terjadi dua minggu lalu. Komunikasi dengan wilayah luar negeri dan negara lain tiba-tiba terputus. Kegagalan komunikasi ini berlanjut sampai sekarang, dan meskipun kami telah dapat menghubungi beberapa wilayah luar negeri, sekitar setengahnya masih hilang, dan saat ini tidak ada komunikasi dengan negara lain. Pemerintah saat ini telah panik tentang hal ini.

 Kekaisaran Norkia adalah monarki konstitusional dengan demokrasi parlementer yang berfungsi, tetapi partai politik yang saat ini berkuasa hanya memiliki kebijakan yang menyenangkan publik dan tidak jelas apakah kebijakan tersebut dapat diterapkan. menjadi lawan berikutnya, juga tidak memuaskan, para pemilih yang dibuat menari dengan kata-kata yang menyenangkan memilih dalam jumlah besar, dan alhasil, partai tersebut menjadi partai yang berkuasa.

 Begitu dia menjadi partai yang berkuasa, dia mencoba menerapkan kebijakan yang "nyaman di telinga", tetapi karena berulang kali ditolak oleh birokrat yang terlatih, dia berada dalam situasi di mana dia tidak dapat mencapai sebagian besar dari janji administrasi Karena skandal yang tidak berbeda dengan administrasi, partai tersebut benar-benar kehilangan dukungan rakyat.

 Khawatir hilangnya wilayah luar negeri akan mempercepat keruntuhan pemerintah, kepala pemerintahan muncul dengan ide untuk memperoleh wilayah luar negeri baru untuk mendapatkan dukungan rakyat dengan bekerja sama dengan elang militer.

 Kemudian, dengan mengirimkan kapal angkatan laut kesana kemari, mereka menemukan "daratan" yang dituju Armada ke-2 kali ini. Kemungkinan besar pulau itu lebih besar dari cukup, dan kapal selam yang mendahuluinya dilaporkan mengkonfirmasi apa yang tampak sebagai fasilitas pengeboran minyak bawah laut, menunjukkan bahwa pulau itu kaya akan sumber daya alam. .

 Dan fakta bahwa ada fasilitas pertambangan berarti ada kemungkinan besar orang tinggal di "tanah" itu, tetapi pemerintah dan militer tidak peduli tentang itu dan bahkan mengirim pasukan pendaratan bersama.

Bumi paralel  telah pindah ke dunia lainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang