Pertukaran baru dengan dunia lain

11 1 0
                                    


 9 Maret 2051

 Ibukota Kerajaan  Dranesia "Draizen"

 Bandara Internasional Draisen

 Ada sebuah negara bernama Kerajaan Dranesia dua jam dengan pesawat dari ibu kota Federasi Atlas,  Sebuah negara di "ARK" yang sama dengan Federasi Atlas, 90% populasinya ditempati oleh demi-human yang disebut "Ras Naga".

 Ini adalah negara kepulauan dengan hanya satu pulau, ukuran Shikoku, yang hampir seluruhnya ditempati oleh pegunungan tinggi yang disebut Pulau Drasu.Meskipun merupakan negara kecil dengan populasi sekitar 1 juta, itu adalah negara yang kaya sumber daya dengan kelimpahan sumber daya mineral . Namun, hanya ada beberapa negara, termasuk Federasi Atlas, yang memiliki hubungan diplomatik dengan mereka, dan mereka memiliki etos yang relatif tertutup, tidak memiliki hubungan diplomatik.

 Diputuskan bahwa beberapa diplomat akan dikirim dari Federasi Jepang ke Kerajaan Dranesia, yang bisa dikatakan eksklusif untuk manusia. Setelah mendapat informasi dari Federasi Atlas bahwa Kerajaan Dranesia bersedia menjalin hubungan diplomatik dengan Federasi Jepang, Kementerian Luar Negeri tiba-tiba memutuskan untuk memberangkatkan diplomat ke Kerajaan Dranesia, dan mengirimkan mereka melalui Federasi Atlas. .

"···Aku ingin tahu apakah ini baik-baik saja"

 Diplomat Ando, ​​​​yang turun dari penerbangan reguler Atlas Airlines, mendarat di Bandara Draizen, pintu gerbang ke langit Kerajaan Dranesia, dan juga sedang menggosok perutnya hari ini.

 Ando, ​​​​seorang diplomat yang melakukan hal serupa ketika dia dikirim ke Kekaisaran Norkia terakhir kali, terlihat seperti ini dan bekerja dengan tajam selama negosiasi diplomatik. Ngomong-ngomong, alasan mengapa dia terpilih dua kali berturut-turut adalah karena dia termasuk dalam Biro Asia dan Oseania dan telah menempatkan wilayah ini di bawah yurisdiksi Biro Asia dan Oseania.

"Eh, apa dia baik-baik saja?"

 Seorang diplomat dari Federasi Atlas yang menemaninya melihat Ando menuangkan obat lambung dan bertanya kepada rekan diplomatnya.

"Oh. Tidak apa-apa. Biasanya dia seperti itu, tapi kalau dia melakukan pekerjaannya, dia melakukannya dengan serius."

"Apakah begitu?"

 Apakah ini benar-benar baik-baik saja? dia pikir, tetapi pihak lain tenang, jadi dia berkata pada dirinya sendiri bahwa semuanya akan baik-baik saja. Setelah itu, Ando mengusap perutnya, namun pada saat mobil datang menjemputnya, dia menjadi tenang dan menunjukkan ekspresi tajam seperti orang yang berbeda dari sebelumnya.

 Rekan diplomat diam-diam menyebut ini "mode kerja".

 10 Maret 2051

 Federasi Jepang Chiyoda Ward, Kota Tokyo

 Kediaman resmi Perdana Menteri

"Hubungan diplomatik telah resmi terjalin dengan Kerajaan Dranesia dan Federasi Lektor, yang diperkenalkan oleh Federasi Atlas."

 Laporan Menteri Luar Negeri Uchida disambut dengan sorakan dari menteri lainnya.

 Ketika dia menerima panggilan dari Federasi Atlas untuk memperkenalkan negara sahabat di dunia yang sama, para diplomat dikirim untuk bernegosiasi, dan negosiasi diselesaikan dengan lancar, dan hubungan diplomatik segera diselesaikan.

 Dengan ini, Jepang memiliki hubungan diplomatik dengan empat negara dunia yang berbeda, menyusul Federasi Atlas dan Kekaisaran Norkia yang hendak menginvasi Karafuto.

"Sekarang, saya ingin melaporkan tentang Kerajaan Dranesia dan Federasi Lektor, yang dengannya kami menjalin hubungan diplomatik kali ini. 90% populasi terdiri dari sub-ras yang disebut "Ryuujin". di dalam negeri, dan sebagian besar merupakan daerah pegunungan dengan ketinggian lebih dari 2000m, dan banyak penduduk yang tinggal di daerah pegunungan ini, kaya akan sumber daya mineral dan sepertinya menghasilkan devisa dengan mengekspor sumber daya mineral tersebut ke negara lain. , tetapi sebelum transfer, itu hanya memiliki hubungan diplomatik dengan selusin negara seperti Federasi Atlas, jadi relatif tertutup, terlihat seperti negara mengisolasi negaranya sendiri.

Bumi paralel  telah pindah ke dunia lainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang