Pertempuran Yunani timur

29 1 0
                                    


 10 Januari 2051

 yunani timur

 Sebuah konvoi tank maju melalui kota yang hancur di Yunani timur.

 Tangki itu berukuran hampir sama dengan tank generasi ke-3 di Bumi dan terlihat seperti tank Inggris

Itu menyerupai "tank challanger 1".

 Konvoi ini adalah unit pengintai milik Korps Lapis Baja ke-2 dari tentara "Kekaisaran Belkan", negara dunia berbeda yang saat ini menyerang Yunani

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

 Konvoi ini adalah unit pengintai milik Korps Lapis Baja ke-2 dari tentara "Kekaisaran Belkan", negara dunia berbeda yang saat ini menyerang Yunani.

"Aku masih belum bisa memastikan unit utama musuh..."

"Kenapa mereka lari setelah melihat pasukan sebesar ini?"

 Melihat keluar palka, melihat sekeliling dan bergumam kepada komandan unit pengintaian, bawahan itu berkata sambil mencibir.

 Sudah tiga hari sejak Kekaisaran Belkan mulai menginvasi Yunani.

 Tentara Yunani, sekarang memusatkan pasukannya di kota terbesar kedua, Thessaloniki, tidak aktif terlibat dalam pertempuran sampai pasukan darat, seperti Prancis, tiba, menggunakan rudal anti-tank genggam dan unit tank kecil. sambil melakukan serangan kejutan.

 Unit pengintai ini belum menghadapi tentara Yunani, dan sebagian besar kerusakan yang diderita unit tersebut kecil, sehingga pihak Belkan melihat perlawanan ini tidak lebih dari sebuah "perjuangan".

 Kekaisaran Belkan adalah negara dengan kekuatan militer terkuat di dunia yang pernah ada sebelumnya, dan negara hegemonik yang menjalankan ekspansionisme. Sebagai negara kontinental, kekuatan militer tentara secara historis sangat besar, dan dalam beberapa tahun terakhir sedang dalam proses memperkuat kekuatan angkatan lautnya untuk maju ke benua lain.Sementara tabrakan sudah dekat, saya dipindahkan ke dunia ini , tetapi tepat pada waktunya, saya terhubung ke benua tak dikenal di ujung barat negara itu. Karena sejumlah kecil angkatan bersenjata datang dari benua yang tidak dikenal itu, mereka memajukan tentara ke Yunani dengan dalih "pertahanan tanah air". Tentu saja, "pertahanan tanah air" terserah Anda. Itu juga bohong bahwa angkatan bersenjata datang.

 Ada tanah tepat pada waktunya, jadi saya menyerbu dengan alasan yang sesuai. Saya tidak peduli negara macam apa yang ada di tanah itu. Lagi pula, Belkan hampir tidak pernah kalah dalam pertempuran darat atau udara, dan telah menaklukkan seluruh benua Euro-Rusa. Meski tidak diketahui, hanya sedikit orang yang mengira ada makhluk yang lebih unggul dari mereka.

 Dengan demikian, komandan unit pengintai ini adalah orang yang agak berhati-hati.

 Itu sebabnya dia bisa melihat proyektil terbang menuju unitnya jauh lebih awal dari yang lain.

"Hah!?"

"Aku tidak tahu-"

 Hampir pada saat yang sama bawahan memanggil kapten yang tiba-tiba menatap ke arah tertentu dan menegang tubuhnya, dan rudal anti-tank mendarat di atas tank kapten terdepan.

Bumi paralel  telah pindah ke dunia lainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang