pulau baru

48 1 0
                                    


 5 Januari 2051

 Di lepas pantai selatan Samudra Pasifik baru Shikoku

 Sebuah kapal sedang menuju ke selatan di Samudra Pasifik di lepas pantai selatan Shikoku.

 Itu adalah kapal fregat "Shimanto" milik Grup Pengawal ke-2 Pangkalan Angkatan Laut Kure.

"Shimanto" adalah salah satu "kapal fregat kelas Mogami", dan dengan perpindahan muatan penuh 4

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Shimanto" adalah salah satu "kapal fregat kelas Mogami", dan dengan perpindahan muatan penuh 4.400 ton, ini adalah fregat menurut standar dunia. "Shimanto" sedang menuju sebuah pulau yang tiba-tiba muncul di laut lepas pantai selatan Shikoku.

 Pulau-pulau baru yang tak terhitung jumlahnya telah muncul di perairan dekat Federasi Jepang sebagai hasil dari teleportasi ini, tetapi pulau yang kita tuju kali ini adalah yang terbesar di antara pulau-pulau tersebut, dan ditemukan dengan pengintaian oleh pesawat yang memiliki area yang hampir sama dengan Kyushu.

 Oleh karena itu, pemerintah memutuskan untuk menyelidiki pulau ini dengan prioritas tertinggi dan memutuskan untuk mengirimkan kompi pengintai khusus Korps Marinir sebagai pihak yang maju. Satu peleton kompi pengintaian khusus berada di atas kapal "Shimanto".

 Skuadron Pengintaian Khusus adalah salah satu unit khusus Korps Marinir. Korps Marinir Jepang, seperti Korps Marinir Amerika, juga berfungsi sebagai pasukan ekspedisi, menjadikannya pasukan elit yang melakukan misi pengintaian awal di sebagian besar pertempuran yang diikuti oleh militer Jepang.

 Sebuah tim penelitian gabungan publik-swasta dijadwalkan akan dikirim ke pulau itu di kemudian hari, tetapi misi dari tim pengintaian khusus ini adalah untuk memastikan terlebih dahulu apakah ada makhluk yang sangat berbahaya atau tidak, dan untuk mengkonfirmasi kemungkinan lokasi pendaratan. dulu

 Selain itu, kami telah mengkonfirmasi keberadaan peradaban melalui pengintaian udara sebelumnya, tetapi kami tidak dapat menemukan jejak peradaban atau tempat tinggal manusia selama pengintaian udara, tetapi untuk berjaga-jaga, tim pengintaian diintruksikan untuk memeriksa pulau apakah tidak memiliki kehidupan apapun. 

 Seperti yang diharapkan, akan sulit hanya dengan satu peleton, jadi Angkatan Darat juga akan mengirimkan kompi lintas udara. Pasukan terjun payung terutama menutupi seluruh kawasan hutan di bagian barat pulau. Unit Pengintaian Khusus Korps Marinir akan melakukan survei di dekat pantai.

"Ah ... liburan tahun baru tidak bagus."

 Komandan Hayano, kapten kapal Shimanto, menggantung kepalanya di anjungan.

 Letnan kolonel telah merencanakan untuk istirahat selama liburan akhir tahun dan Tahun Baru, dan berpikir untuk tidur dan menghabiskan liburan Tahun Baru, tetapi sayangnya, karena kekacauan kali ini, hari liburnya dibatalkan dan sebagai gantinya dia bekerja di laut hampir setiap hari. Sampai kemarin, saya sedang menyelidiki wilayah laut di sekitarnya, tetapi saya menerima perintah dari markas untuk mengirim tim pengintai khusus untuk menyelidiki pulau yang muncul karena teleportasi, jadi saya sedang menuju ke pulau itu. .

Bumi paralel  telah pindah ke dunia lainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang