pencegatan rudal balistik

19 1 0
                                    


 Kalender ARK 4020 17 Maret

 Republik Fides Tengah Benua Filoa

 peluncur rudal balistik

 Pangkalan peluncuran rudal skala besar yang terletak di daerah pegunungan Fides tengah.

 Ini terutama menyebarkan rudal balistik jarak menengah yang ditujukan ke Federasi Atlas, dan sebenarnya telah digunakan beberapa kali selama perang dengan Atlas. Itu tidak pernah diserang oleh Federasi Atlas karena dibangun di tengah benua untuk menghindari jangkauan serangan Federasi Atlas.

 Yang terpenting, pangkalan peluncuran di selatannya telah dihancurkan berkali-kali oleh pasukan Atlas.

 Rudal balistik juga diakui oleh Ark sebagai sarana pengiriman hulu ledak nuklir. Fides mulai mengembangkan rudal balistik karena memulai pengembangan nuklir skala penuh. Tentu saja, teknologi itu disediakan oleh negara sahabat, Uni Soviet. Dan sasaran senjata nuklir itu ditujukan pada Federasi Atlas, yang merupakan keberadaan paling menyebalkan bagi mereka.

 Namun, kehadiran yang paling menyebalkan bagi Führer saat ini adalah Amerika Serikat, yang tidak melakukan apa-apa selain menghalangi jalan mereka. Sejauh ini, mereka telah menerbangkan pembom ke arah Amerika Serikat, tetapi untuk pembom, mereka dengan mudah ditangkap oleh jaringan pertahanan udara Amerika dan dengan mudah ditembak jatuh oleh pesawat pencegat seperti F-22 yang datang untuk mencegat mereka.

 Akhirnya, sebagai upaya terakhir, presiden memutuskan untuk mengeluarkan perintah ke fasilitas peluncuran rudal balistik di tengah benua.

"Itu perintah presiden. Dorong 'Iron Hunger' ke ibukota musuh. Aku sudah mengirimkan koordinatnya.

 pagi ini. Instruksi semacam itu datang dari markas militer di ibu kota.

 Koordinat target akan segera dikirim.

 Tujuannya adalah New York, kota terbesar di Amerika Serikat.

 Rudal tersebut dikatakan sebagai rudal balistik antarbenua "Iron Hanger" dengan jangkauan 10.000 km atau lebih, dan hulu ledak dianggap sebagai hulu ledak konvensional untuk saat ini.

 Mengapa targetnya New York, bukan ibu kota Washington DC? Itu kesalahpahaman di pihak Fides. mereka memeriksa New York dengan satelit, dan karena telah berkembang pesat, mereka pikir ini akan menjadi ibu kotanya, dan menetapkannya sebagai tujuan mereka.

"Apakah hulu ledak itu hulu ledak konvensional?"

"Dengan kata lain, itu adalah ancaman bagi musuh, bukan?"

"Tapi Amerika... negara yang belum pernah kudengar."

"Sepertinya sebuah negara di tengah benua yang saat ini sedang diserbu oleh tentara."

"Sejauh yang bisa saya lihat dari foto satelit, sepertinya sudah berkembang cukup pesat. Sepertinya mereka sudah cukup membuat marah Führer."

"Mereka beruntung tidak terkena hulu ledak nuklir secara tiba-tiba."

 Mereka tidak diberitahu bahwa garis depan terus dikalahkan oleh pasukan Amerika. Mungkin karena kontrol informasi khas negara-negara sosialis, tetapi mereka samar-samar merasakan bahwa pasukan garis depan mengalami kesulitan ketika presiden marah dan diperintahkan untuk menembakkan rudal balistik. Alasan saya tidak mengatakannya dengan lantang adalah karena saya tidak tahu kapan seseorang akan memberi tahu saya.

"Mulai urutan penembakan sekarang."

"5 detik sebelum diluncurkan. 4-3-2-1. luncurkan! 』

 luncurkan! 』

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Bumi paralel  telah pindah ke dunia lainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang