23 Januari 2051
Federasi Jepang Chiyoda Ward, Kota Tokyo
Kediaman resmi Perdana Menteri
"Negara yang mencoba menginvasi Karafuto telah diidentifikasi. Namanya adalah 'Kekaisaran Norkia'. Sepertinya monarki konstitusional dan sistem kabinet parlementer yang ada 4000km utara negara kita. Juga, kelompok bersenjata yang ditangkap di Karafuto utara Kami dapat memastikan bahwa mereka adalah Angkatan Laut Kerajaan Norkian. Mereka seharusnya mendarat di Sakhalin sebagai unit pengintaian pertama yang mengumpulkan informasi, tetapi sayangnya mereka mendarat di tempat latihan militer. padada akhirnya ditahan. "
Pertemuan tingkat menteri diadakan di ruang manajemen krisis di ruang bawah tanah kediaman resmi perdana menteri. Dalam pertemuan tersebut, direktur Badan Intelijen Nasional menjelaskan identitas negara yang akan menyerang Karafuto dan angkatan bersenjata yang ditahan di tempat latihan Karafuto Utara.
Ketika diberitakan bahwa pihak lain bukanlah negara seperti Federasi Rusia atau China, melainkan monarki konstitusional dengan sistem kabinet parlementer seperti Jepang, para hadirin sedikit bingung.
Mereka semua mengira mereka adalah hegemonik seperti negara yang menginvasi Panama atau Yunani. Namun, ini juga akan meyakinkan dalam berbagai hal dalam penjelasan berikut.
"Selain itu, tampaknya Kekaisaran Norkia memiliki sejumlah besar '' wilayah seberang laut '', tetapi lokasi dari banyak wilayah seberang laut menjadi tidak diketahui karena gangguan transfer ini, dan pemerintah, yang tidak sabar dengan hal ini, bersama dengan para ekstremis militer, Tampaknya situasi ini disebabkan oleh pendefinisian Karafuto, yang ditemukan secara kebetulan untuk memperluas wilayah luar negeri baru, sebagai "wilayah luar negeri" baru.
Secara lebih rinci, pemerintah saat ini meluncurkan satu demi satu kebijakan, mengatakan bahwa mendengarkan rakyat itu menyenangkan, tetapi pada akhirnya, tidak ada yang dapat dicapai, dan tingkat dukungan rakyat anjlok, dan pemerintah tetap ada. berkuasa pada pemilu mendatang. Dikatakan tidak mungkin mempertahankan partai politik, dan dikatakan sulit mempertahankannya sebagai partai politik. Banyak hadirin yang mendengar hal itu menunjukkan kemarahan yang kuat, dengan mengatakan, " Itukah sebabnya kamu mencoba menyerang kami?"
Namun, ini adalah cerita umum di Bumi.
Kekuatan ketiga yang tidak memiliki pengetahuan politik dapat memenangkan pemerintahan dengan dukungan rakyat yang antusias, tetapi tidak dapat mengelola pemerintahan seperti yang diharapkan. Di Jepang juga, selain dua partai politik besar sebelumnya, Partai Konservatif dan Partai Minsei, Partai Progresif dan lainnya berkuasa, tetapi mereka juga berumur pendek. Namun, tidak banyak contoh di Bumi tentang perang yang melibatkan negara lain untuk memperpanjang hidup, dan orang-orang yang terjebak di dalamnya tidak tahan.
Secara alami, Federasi Jepang dan Kekaisaran Norkia tidak memiliki hubungan diplomatik.
Bahkan jika mereka memprotes melalui jalur diplomatik, mereka harus ''secara langsung'' naik ke Kekaisaran Norkian karena mereka tidak memiliki hubungan diplomatik dengan negara mana pun yang memiliki hubungan diplomatik dengan Kekaisaran Norkia. Tentu saja, tidak ada cara untuk tidak bersenjata. Pihak lain adalah negara yang mencoba menginvasi Karafuto dengan paksa untuk meningkatkan wilayah luar negerinya. Pihak Jepang juga harus mengerahkan "angkatan bersenjata" yang sesuai.
"Tidak ada pilihan selain mengirim diplomat ke Armada ke-5 dan langsung pergi ke 'Kekaisaran Norkia'.
Tidak ada suara yang menentang kesimpulan Shimooka.
Sebaliknya, ini adalah masalah jika pihak Jepang tidak pergi, diskusi tidak akan berkembang sejak awal.
Selain itu, mengingat kemungkinan pihak lain akan mengirimkan pasukannya ke Karafuto, masalah ini harus diselesaikan secepat mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bumi paralel telah pindah ke dunia lain
Science Fiction1 Januari 2051 M. Segera setelah perubahan tanggal, situasi abnormal terjadi di mana gempa bumi terasa diamati di seluruh dunia. Selanjutnya, jalur komunikasi antar negara terputus, dan satelit milik masing-masing negara juga hilang. Dalam proses me...