kerajaan inggris bingung dan kekacauan AS

132 4 0
                                    


 1 Januari 2051 M

 Inggris Raya, ibu kota London

 Kediaman resmi Perdana Menteri

 Kerajaan Inggris, yang pernah membangun kerajaan kolonial terbesar di dunia, kelelahan oleh dua perang dunia dan menyerahkan banyak koloni. Meski begitu, Persemakmuran Inggris dan Kerajaan Persemakmuran, yang berpusat di bekas jajahan, masih memiliki lebih dari sejumlah pengaruh tertentu atas bekas jajahan.

 Juga, Inggris di dunia ini memiliki Irlandia sebagai negara otonom.

 Akibat gerakan kemerdekaan Irlandia, pemerintah Inggris pada saat itu memutuskan untuk memberikan otonomi yang luas kepada negara-negara selain Inggris, yang memiliki rasa kemerdekaan yang kuat. sampai hari ini.

 Pemerintah pusat Inggris sekarang berada di tengah-tengah kekacauan.

"Prancis menghilang...? Apa yang terjadi?"

 Elizabeth Howard, Perdana Menteri Kerajaan Inggris, berusia akhir 40-an tetapi memiliki penampilan muda yang membuatnya tampak seperti berusia 30-an.Dia adalah seorang politikus sayap kanan dan disebut "Permaisuri Es".

 Alasan ekspresi terkejutnya yang luar biasa adalah bahwa Prancis, yang dihubungkan oleh Terowongan Dover, tidak dapat dikonfirmasi, dan terowongan itu terputus di perbatasan antara kedua negara. Kehilangan komunikasi dengan banyak satelit. Lebih lanjut diberitakan, saat ini tidak ada kontak dengan negara-negara Eropa, khususnya Prancis.

"Apakah fakta bahwa itu terjadi setelah gempa beberapa waktu lalu berarti telah terjadi pergerakan kerak berskala besar...? Lalu, bukankah aneh bahwa negara kita tidak mengalami kerusakan?"

 Inggris Raya dan benua Eropa kurang dari 40 kilometer pada titik tersempitnya. Howard segera menghapus garis pergerakan kerak, mengatakan bahwa akan aneh bagi Inggris untuk aman dengan cara ini jika ada pergerakan kerak dalam skala yang akan menyebabkan benua menghilang. Meskipun demikian, hampir tidak terpikirkan bahwa benua itu akan menghilang ke dalam yang lama kecuali gerakan kerak.

 Howard telah menyerah pada pertimbangan lebih lanjut tentang masalah ini untuk saat ini, tetapi dia bahkan lebih terkejut dengan laporan tambahan dari Menteri Pertahanan.

"Beberapa jam yang lalu. Pemandangan radar mendeteksi seorang pejuang yang tidak diketahui kewarganegaraannya di lepas pantai barat Irlandia, jadi kami bergegas dari Irlandia."

 Perebutan bukan hal yang aneh bagi Inggris, anggota NATO. Meski jauh dari Rusia yang sedang berkonflik dengan Rusia, pesawat dari kapal induk angkatan laut Rusia sering menyusup ke zona identifikasi pertahanan udara Inggris, dan Royal Air Force berebut untuk mendeteksinya. Memang benar bahwa Rusia secara teratur mengutak-atik Inggris kerena dendam lama, meskipun lebih jarang daripada di negara-negara Eropa Timur, di mana perebutan terjadi hampir setiap hari.

 Selain itu, tidak jarang Rusia mengambil tindakan dalam situasi seperti ini.

"Irlandia Barat... Apakah itu armada Rusia?"

 Jadi tebakan Perdana Menteri Howard akan benar dalam keadaan normal, tetapi Menteri Pertahanan segera menggelengkan kepalanya.

"Tidak. Itu bukan Rusia."

"Lalu siapa lagi? Kecuali Rusia, negara-negara sekitarnya semua adalah negara anggota NATO, jadi mereka tidak akan diacak sejak awal, kan?"

 Howard memiliki peta Eropa dan sekitarnya dalam pikirannya, tetapi selain Rusia, negara mana pun yang dapat menerbangkan pesawat tempur di dekat Inggris akan menjadi sekutu, dan tidak akan dikenali oleh radar sebagai pesawat dengan kewarganegaraan yang tidak diketahui.

Bumi paralel  telah pindah ke dunia lainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang