Armada Kapal Induk Angkatan Laut Belkan

21 0 0
                                    


 28 Juni 2051

 republik italia roma

 Kediaman resmi Perdana Menteri

"Entah kenapa, Asia kelihatannya sulit."

"Kita juga tidak bisa membicarakan orang."

 Menteri Luar Negeri bergegas dengan takjub pada Perdana Menteri yang bergumam sembarangan sambil minum kopi.

 Di Jepang, Italia dianggap sebagai rumah bagi berbagai orang yang ceria. Faktanya, Perdana Menteri adalah seorang paman Latin yang ceria yang dibayangkan orang Jepang dan tidak terlalu peduli dengan detailnya. Di sisi lain, Menlu memiliki kepribadian yang serius, dan terlihat kelelahan karena sibuk berkoordinasi dengan negara lain.

 Italia adalah salah satu negara yang paling tidak stabil secara politik di Eropa, dan parlemen yang telah diadakan beberapa saat yang lalu berada dalam kekacauan atas mobilisasi militer dan kebijakan ekonomi masa depan, tetapi perdana menteri tampaknya tidak peduli. hal-hal seperti itu, Menteri Luar Negeri merasa iri.

"Nah, masalah dalam negeri menumpuk. Semenanjung Balkan masih berperang.

"Tidak, dan presiden tidak akan mengizinkannya."

 Perdana Menteri mengisyaratkan pengunduran dirinya dengan ekspresi yang relatif serius, dan Menteri Luar Negeri mencoba menghentikannya dengan pandangan yang agak putus asa.

 Dalam dunia politik Italia, pernah dikatakan bahwa perdana menteri sering berganti, tetapi perdana menteri saat ini, Marco Lippe, telah menjabat selama lima tahun dan memimpin pemerintahan jangka panjang di antara perdana menteri Italia dalam beberapa tahun terakhir. Fakta bahwa dia adalah seorang politisi dengan kemampuan koordinasi yang tinggi dan bahwa dia tidak melakukan skandal seperti skandal. Dan koalisi sayap kanan yang berpusat pada partai sayap kanan yang dipimpinnya memenangkan pemilihan tahun lalu karena partai oposisi merusak diri mereka sendiri.

 Nah, orang itu sendiri secara relatif serius berpikir untuk melemparkan kursi perdana menteri dengan cepat dan pensiun dari politik, tetapi orang-orang di sekitarnya, termasuk presiden, tidak mengizinkannya, dan tingkat persetujuan pemerintah tetap tinggi. berada dalam keadaan di mana saya tidak bisa berhenti bahkan jika saya ingin berhenti.

"Yah, hanya bercanda."

 Dan seterusnya, Lippe tertawa, tapi para menteri, termasuk Menteri Luar Negeri, memberinya tatapan curiga.

"Daripada itu. Tampaknya Jerman dan Prancis akan memperluas persenjataan mereka sekaligus. Apa yang akan kita lakukan?"

 Itu adalah perubahan topik yang setengah dipaksakan sambil berdehem, tetapi Menteri Pertahanan melompat ke perubahan topik tanpa membuat tampilan yang tidak menyenangkan. Karena itu hanya sebuah cerita yang harus saya laporkan kepada Perdana Menteri.

"Negara kita juga akan memperluas persenjataannya.Kerena adanegara berbahaya Belkan 

"Yah...Begitu. Jadi, apa rencana spesifiknya?"

"Pertama-tama, Angkatan Laut kemungkinan akan melihat perubahan terbesar, tetapi karena Laut Mediterania telah berkembang pesat, kami akan memperkenalkan beberapa kapal untuk laut dalam, menambah jumlah kapal selam, dan menambah jumlah kapal induk."

 Angkatan Laut Italia dikenal memiliki persenjataan lengkap untuk tetap berada di Mediterania. Fregat dan kapal perusak dilengkapi dengan banyak senjata, dan bahkan kapal induk dan kapal serbu amfibi dilengkapi dengan senjata utama dan VLS. Namun, karena Laut Mediterania berkembang pesat, mereka memutuskan untuk mengubah rute bersenjata berat tersebut.

Bumi paralel  telah pindah ke dunia lainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang