7 Februari 2051
Republik Yunani Thessaloniki
Korps Lapis Baja ke-2 Angkatan Darat Kekaisaran Belkan
Tiga divisi lapis baja dan dua divisi infanteri mekanik ada di bawah Korps Lapis Baja ke-2, yang berfungsi sebagai kekuatan utama tentara Kekaisaran Belkan yang menyerang Yunani.Namun, bertentangan dengan ekspektasi eselon atas tentara, kecepatan gerak maju Korp Lapis Baja ke-2 tidak secepat yang diharapkan.
Alasannya adalah taktik gerilya dan superioritas udara pasukan Yunani dan Yugoslavia, yang dikendalikan dengan kuat oleh pasukan Uni Eropa, mengakibatkan lebih banyak kerusakan daripada yang diharapkan.
Meski begitu, dengan sumber daya alamnya, dia menaklukkan Thessaloniki, kota terbesar kedua di Yunani, dan berbaris menuju Athena, ibu kota Yunani saat ini. Namun, memang benar bahwa kecepatan berbaris lebih lambat dari yang direncanakan, dan panggilan telepon berdering hampir setiap hari dari para komandan militer tertinggi yang menanyakan tentang kemajuan operasi.
"Dari atas, jika kecepatan berbaris terlalu lambat, panah dituntut, tapi bagaimana situasinya?"
"Perlawanan musuh lebih kuat dari yang saya harapkan. Pengintai kami melaporkan bahwa musuh mempertahankan kota yang cukup besar, mungkin ibukota musuh."
"Jika itu adalah ibukota musuh, mau tidak mau perlawanan akan sengit... Namun, tampaknya persenjataan musuh lebih baik dari yang diharapkan."
"Saya tidak berpikir bahwa kami memiliki tank yang setara dengan 'Elfan'... Saya pikir kami perlu menyusun ulang strategi kami."
Jenderal Bernard Draisen, sang komandan korps, mengangguk dengan pandangan tegas.
Ini karena MG-86, tank tempur utama Kekaisaran Belkan, selangkah lebih rendah dari tank Leopard 2 yang dipersenjatai oleh tentara Yunani dan lainnya. MG-86 dilengkapi dengan meriam smoothbore 120mm dan memiliki lapis baja komposit, tetapi tank Yunani dapat dengan mudah menembak menembus lapis baja komposit. Yang lebih bermasalah adalah helikopter tempur musuh. Karena keunggulan udara, helikopter tempur dapat muncul entah dari mana untuk menyerang tank dan unit artileri. Pihak Belkan juga mencoba melenyapkan mereka dengan senjata antipesawat dan rudal antipesawat portabel, dan benar-benar menjatuhkan beberapa helikopter, tetapi tidak berpengaruh pada mayoritas.
"Meskipun dikatakan bahwa tempat ini berbeda dari planet tempat kita berada. Menilai dari ketahanan musuh, itu mungkin benar... Di dunia sebelumnya, kita tidak akan mengalami kesulitan seperti ini."
Draizen mengira alasan kekalahannya adalah karena dia hampir tidak memiliki musuh di dunia sebelumnya, jadi dia pikir itu tidak akan berubah di sini. Meski begitu, bahkan jika saya mengatakan itu kepada manajemen atas, mereka tidak akan mempercayai saya. Nyatanya, seorang petugas staf datang jauh-jauh dari markas dan mengkritiknya dari atas, berkata, "Kecepatan berbaris lambat."
Tanpa mengetahui situasi di tempat kejadian, Draizen mengumpulkan kemarahan di dalam.
"Ngomong-ngomong, apakah kita dapat menerima dukungan dari Angkatan Udara?"
"Dia bilang dia akan membawa model baru."
"Begitu... model baru. Kuharap itu mengubah langit."
Model barunya adalah Mif-21, jet tempur canggih yang diperkenalkan baru-baru ini. Penampilannya mirip dengan Su-27 di Bumi, dan merupakan pesawat tempur besar dengan mobilitas tinggi dan rudal udara-ke-udara jarak jauh yang baru dikembangkan. Setidaknya di dunia sebelumnya, ini hampir merupakan petarung yang tak terkalahkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bumi paralel telah pindah ke dunia lain
Science Fiction1 Januari 2051 M. Segera setelah perubahan tanggal, situasi abnormal terjadi di mana gempa bumi terasa diamati di seluruh dunia. Selanjutnya, jalur komunikasi antar negara terputus, dan satelit milik masing-masing negara juga hilang. Dalam proses me...