Uni Pasifik Utara

14 2 0
                                    


 1 April 2051

 Federasi Jepang Distrik Shibaura, Kota Tokyo

 Pusat Konferensi Internasional Tokyo

 Hari ini. Para kepala negara dan perwakilan 14 negara peserta upacara peresmian Aliansi Pasifik Utara berkumpul di Tokyo, ibu kota Jepang. Amerika Serikat mengirim sekretaris negara alih-alih presiden karena sedang berperang, tetapi negara lain mengirim presiden dan perdana menteri ke Jepang.

 Selain itu, koresponden dari media masing-masing negara berkumpul, menunjukkan bahwa setiap negara memperhatikan kesimpulan dari aliansi militer baru. Perlu juga dicatat bahwa di antara mereka ada orang-orang yang terkait dengan Federasi Rusia dan Cina . Meski kedua negara cukup jauh dari kawasan Pasifik, mereka tetap mengkhawatirkan kemungkinan pembentukan aliansi militer yang lebih kuat di kawasan ini dibandingkan di dunia sebelumnya.

 Karena para pemimpin masing-masing negara berkumpul, keamanannya sangat ketat, dan Departemen Kepolisian Metropolitan saja memiliki 4.000 orang. Selain itu, total 15.000 polisi, termasuk suporter, dan lebih dari 20.000 satpam menjaga area sekitar venue, sangat ketat menunggu di garnisun jika memungkinkan. Berkat kewaspadaan yang tinggi, tidak ada masalah besar, dan "Uni Pasifik Utara" diluncurkan dengan 14 negara anggota pada hari ini.

 Setelah itu diadakan pertemuan pertukaran informasi dengan nama private summit meeting. Nah, yang menjadi perhatian para pemimpin masing-masing negara adalah arah perang di China dan Balkan, dan pertanyaan para pemimpin masing-masing negara terfokus pada Rebecca Hope, Menteri Luar Negeri AS, yang diyakini baik-baik saja.

 Secara khusus, Perdana Menteri Inggris Howard mencoba mencari tahu detailnya, dan dia mengajukan pertanyaan yang sulit bahkan untuk dijawab oleh Amerika Serikat. Yang menungganginya adalah Presiden Indonesia dan Filifina, dan Perdana Menteri Kanada, yang agak menyadari situasinya, menatap Menteri Negara Hope dengan tatapan simpatik.

"Sepertinya kamu mengalami kesulitan di sana."

"Mau bagaimana lagi. Sebuah rudal balistik yang ditembakkan ke Amerika Serikat tidak akan terpikirkan sebelum transisi."

 Presiden Cecilia Brown dari Atlas menyaksikan situasi Perdana Menteri Howard sedikit tidak nyaman. Dan Perdana Menteri Shimooka dari Jepang yang mengembalikan kata-kata kepada Presiden Brown. Keduanya berbicara agak jauh dari Perdana Menteri Howard dan yang lainnya, terutama tentang dunia tempat mereka berada sebelum transisi.

 Baik Federasi Rusia dan China tahu bahwa tindakan seperti itu akan mengarah pada perang habis-habisan dengan Amerika Serikat, jadi kedua negara melakukan provokasi, tetapi mereka berusaha untuk berhati-hati tentang kemungkinan perang habis-habisan. Nyatanya, begitu Federasi Rusia mencoba membangun fasilitas peluncuran misil balistik di Kuba, Federasi Rusia hampir bertabrakan langsung dengan Amerika Serikat, dan sejak saat itu, meskipun telah melakukan provokasi, ia telah menahan diri dari tindakan yang dapat mengakibatkan kehancuran total.

 Perang Timur Jauh pecah pada tahun 1980, dan sebagai akibat dari China dan sebagian militer Rusia lepas kendali, perang dimulai dengan serangan terhadap Jepang. waktu itu mereka memiliki pikiran negatif.

 Dengan kata lain, setiap negara di Bumi berusaha mencegah Amerika Serikat menjadi sangat marah. Pada dasarnya, Amerika Serikat tidak akan bergerak kecuali menilai bahwa negaranya sendiri dalam bahaya. Bahkan ketika melakukan intervensi militer di masing-masing negara, pemerintah AS memutuskan untuk aktif melakukan intervensi di setiap negara dengan menilai bahwa penyebaran sosialisme akan mengancam keamanan negaranya sendiri. Ini terutama terlihat dalam intervensi di Amerika Tengah dan Selatan, yang dikatakan sebagai halaman belakang Amerika.

Bumi paralel  telah pindah ke dunia lainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang