13 Februari 2051
Federasi Jepang Pulau Awara
Pada akhir Januari pemerintah menamai Pulau Ashihara, sebuah pulau baru seukuran Kyushu yang muncul di lepas pantai selatan Shikoku. Di Pulau Awara, tim survei yang sebagian besar terdiri dari personel militer dan sipil melakukan survei geologi dan ekologi, dan hasilnya, ditemukan bahwa pulau itu kaya akan sumber daya alam yang diinginkan oleh pemerintah Jepang. .
Badan Sumber Daya Alam dan Energi, yang memiliki yurisdiksi atas masalah energi, dan Kementerian Ekonomi, Perdagangan dan Industri, sangat senang ketika mengetahui hal ini. Selain itu, urat logam langka ditemukan di beberapa pulau dekat Awarajima, dan pulau-pulau yang baru diklaim Jepang sebagai wilayahnya benar-benar merupakan "pulau harta karun" bagi Jepang.
Selama periode ini, perbatasan baru dengan negara tetangga juga ditarik.
Adapun perbatasan dengan Federasi Atlas, wilayah yang sesuai dengan bekas Laut Jepang menjadi wilayah Jepang, dan wilayah utaranya menjadi wilayah Federasi Atlas, dan tentu saja pulau-pulau di wilayah itu menjadi wilayah kedua belah pihak. Seperti halnya pulau-pulau di sepanjang perbatasan, kedua belah pihak telah sepakat bahwa pulau-pulau di sisi Jepang akan menjadi wilayah Jepang dan pulau-pulau di sisi Federasi Atlas akan menjadi wilayah Atlas. Karena kedua belah pihak memiliki berbagai masalah di masa lalu terkait masalah teritorial semacam ini, kedua belah pihak sepakat bahwa mereka tidak ingin bentrok sampai saat ini, sehingga negosiasi berjalan cukup lancar.
Garis perbatasan dengan Inggris ditetapkan di bagian tengah Hokkaido dan Irlandia, dan pulau-pulau yang muncul di antara keduanya juga dimiliki oleh masing-masing pulau di wilayahnya masing-masing, dan ditetapkan bahwa masing-masing pihak memiliki setengah pulau di dekat perbatasan. .
Perbatasan (walaupun di laut) antara Jepang dan negara tetangga dapat dengan mudah diputuskan tanpa menimbulkan masalah besar dalam hubungan dengan negara lain. Seorang pejabat Kementerian Luar Negeri berkata, "Bagus kalau tidak ada negara asing di sekitar kita."
Toh, sebelum masa transisi, Jepang memiliki sengketa teritorial dengan negara-negara sosialis seperti Federasi Rusia dan China. Selain itu, Jepang telah dilanda berbagai masalah teritorial selama bertahun-tahun, seperti konflik dengan Korea Selatan, yang merupakan negara sahabat, atas beberapa pulau, dan Kementerian Luar Negeri, kementerian yang bertanggung jawab, yang diselesaikan. sekaligus dengan transfer itu pasti membuat saya menangis bahagia.
Setelah itu, yang bisa saya lakukan hanyalah berharap bahwa negara baru dari dunia lain tidak akan muncul di sekitar Jepang.
hari yang sama
Laut dekat Pulau Ashihara, Federasi Jepang
Kapal Serbu Amfibi "Osumi"
Kapal serbu amfibi "Osumi" adalah kapal pendarat yang pelabuhan rumahnya adalah Pangkalan Angkatan Laut Kure.
Dengan perpindahan penuh lebih dari 40.000 ton, ini adalah kapal yang cukup besar, dan sebagai kapal serbu amfibi, ini adalah kapal yang sangat penting bagi Angkatan Laut dan Korps Marinir karena memiliki dek penerbangan penuh dan dermaga yang baik untuk kapal pendarat. Namun, sekarang saya menghabiskan sebagian besar hari saya bepergian antara Kure dan Pulau Ashihara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bumi paralel telah pindah ke dunia lain
Science Fiction1 Januari 2051 M. Segera setelah perubahan tanggal, situasi abnormal terjadi di mana gempa bumi terasa diamati di seluruh dunia. Selanjutnya, jalur komunikasi antar negara terputus, dan satelit milik masing-masing negara juga hilang. Dalam proses me...