7 Mei 2051
Amerika Tengah Honduras Selatan
Pasukan Sekutu, terutama dari Amerika Serikat, Meksiko, dan Kanada, melancarkan serangan balasan skala penuh pada akhir April.Karena semangat prajurit yang rendah, pasukan garis depan tidak dapat menahan serangan sengit pasukan sekutu. , dan garis depan mundur dengan mantap.
"Apa yang dilakukan orang-orang di Angkatan Udara itu!?"
"Dasarnya hancur dan tidak ada pesawat yang bisa terbang."
Rekan-rekannya tetap tenang menghadapi tentara yang frustrasi yang kehilangan dukungan udara. Tidak, bisa dikatakan bahwa dia hanya terlihat tenang karena dia telah menyerah pada segalanya. Prajurit ini sama sekali tidak memiliki patriotisme, jadi dia tidak peduli jika tanah airnya diduduki oleh Allied Forces.
Di atas kepala mereka, mereka mendengar suara khas pesawat jet.
Saya sangat menyadari bahwa itu bukan pesawat yang bersahabat.
Selama beberapa bulan terakhir, itu telah menjadi pesawat serang musuh yang akrab di medan perang. Pada saat suara pesawat jet bernada tinggi lewat, suara ledakan terdengar di dekatnya. Itu berarti unit ramah lainnya terbunuh.
hari yang sama
Markas Depan Korps lapis baja ke-3 Honduras Selatan
Korps lapais baja ke-3 selalu berada di garis depan invasi Amerika Tengah.
Namun, karena pertempuran berulang kali dengan militer AS, itu aus dan saat ini sedang mengganti garis depan dengan unit lain dan mengatur ulang kekuatannya. Korps, yang terdiri dari dua divisi lapis baja dan tiga divisi kavaleri lapis baja pada saat invasi, kini dikurangi menjadi satu divisi lapis baja dan satu divisi kavaleri lapis baja. Komandan korps, Letnan Jenderal Woodruck, masih dalam keadaan sehat, tetapi dia terlihat jauh lebih kuyu daripada beberapa bulan lalu.
"Komandan Korporasi. Sepertinya Korps lapis baja ke-4 di garis depan juga akan mulai mundur."
"···Benar-benar"
Bahkan ketika mendengar dari staf bahwa pasukan yang telah bergiliran di garis depan akan mulai mundur, Letnan Jenderal Woodrack hanya menghela nafas dan mengangguk. Pada saat invasi, Letnan Jenderal, yang sangat mengkhawatirkan kecepatan invasi menggunakan taktik kapal belakang Angkatan Pertahanan Panama, tidak mampu memikirkan hal-hal seperti itu dalam situasi ini.
"Apakah bagian depannya seburuk itu?"
"Tank musuh tampaknya memiliki daya tembak lebih dari yang diharapkan, tapi hal yang paling menyusahkan adalah serangan udara. Itu tersembunyi, bahkan radar antipesawat dari unit antipesawat tidak dapat dengan mudah mendeteksinya. Ini terjadi di semua tempat, dan iklim di sini terlalu keras bagi kami."
"Itu benar. Kami tidak memiliki pengalaman tempur di daerah tropis..."
Yang terpenting, iklim di Amerika Tengahlah yang melelahkan pasukan garis depan.
Iklim tropis berdampak pada mental dan fisik para prajurit saat pertempuran berlarut-larut. Benua Philoa awalnya adalah daerah yang dingin, dan kelembapan serta suhunya tidak bertahan sepanjang hari, jadi para prajurit terus bertempur di lingkungan yang asing ini. Pada awalnya, negara-negara seperti Panama dan Kosta Rika hampir tidak memiliki kekuatan militer, jadi mereka hanya berpindah-pindah, tetapi setelah Amerika Serikat memasuki perang dengan sungguh-sungguh, pertempuran berlanjut setiap hari, dan tentara yang mematahkan kapten dalam iklim ini mulai muncul satu demi satu.
"Haruskah kita mundur dan mengatur ulang pasukan kita?"
"Mundur diijinkan"
Korps Panzer ke-3 dengan demikian mundur ke titik yang dianggap lebih aman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bumi paralel telah pindah ke dunia lain
Science-Fiction1 Januari 2051 M. Segera setelah perubahan tanggal, situasi abnormal terjadi di mana gempa bumi terasa diamati di seluruh dunia. Selanjutnya, jalur komunikasi antar negara terputus, dan satelit milik masing-masing negara juga hilang. Dalam proses me...