2 Januari 2051
300 km sebelah utara lepas pantai Pulau Sado Laut Tua Jepang
Kapal Battle Missile kelas Takao Armada ke-4 Angkatan Laut Jepang Chokai
Akibat hilangnya benua Eurasia, Laut Jepang menjadi lautan yang sangat luas, dan beberapa pulau tak dikenal telah ditemukan di laut.
Sebuah kapal Armada ke-4 yang berbasis di Maizuru sedang melakukan survei wilayah laut 400 km di lepas pantai utara Pulau Sado, Prefektur Niigata. Pesawat patroli AL dan pesawat peringatan dini AU juga melakukan survei wilayah laut dari udara.
Kapal Battle Missile Chokai adalah kapal ke-4 dari kapal Battle Missile kelas Takao.
Ini adalah kapal pertahanan pemukaan dan udara yang dilengkapi dengan sistem pertahanan udara armada "Susanoo" yang dikembangkan bersama oleh Jepang, Australia pada tahun 1980. Pada kenyataannya, sistem Susanoo dikembangkan oleh Jepang sendiri untuk menanggapi serangan kejenuhan rudal oleh Uni Soviet dan negara-negara lain, tetapi di sini dikembangkan bersama oleh dua negara Jepang, Australia sebelum Australia bergabung menjadi Federasi jepang, yang mengoperasikan gugus tugas kapal induk besar yang sedang diproduksi.
Alasan itu dibuat adalah untuk menggantikan system lama yang mirip system Aegis.
dengan muatan penuh 32.000 ton Chokai memiliki satu senjata tunggal 210 mm Railgun dan lima sel VLS128. Rudal ini dilengkapi dengan berbagai rudal seperti rudal pertahanan udara armada SM-2, rudal anti-balistik SM-3, rudal jelajah Tomahawk versi jepang, rudal anti-kapal selam VLA, dan rudal berpemandu kapal-ke-kapal Tipe 88.
Karena telah beroperasi selama lebih dari 20 tahun, telah dimodernisasi dalam beberapa tahun terakhir, dan sistem tempur Susanoo telah diperbarui ke model terbaru.
Bersama dengan Chokai ada dua kapal, perusak Yudachi dan kapal pengawal Yura. Keduanya memiliki basis Maizuru yang sama dengan pelabuhan asal Chokai. Keduanya adalah kapal anti-kapal selam dengan kemampuan anti-kapal selam yang tinggi, tetapi selain itu, mereka disebut "kapal serba guna" dengan kemampuan tempur anti-pesawat dan anti-kapal yang tinggi.
Kapal pengawal adalah jenis kapal yang unik untuk Angkatan Laut Federasi Jepang, dan merupakan kelas yang setara dengan "frigat" di angkatan laut negara lain. Dengan bobot 3.500 ton, kapal ini jauh lebih kecil dari dua kapal lainnya, tetapi dilengkapi dengan peralatan yang diperlukan dan memadai, dipasang secara seimbang pada lambung kecil. Selain itu, karena daerah pesisir adalah daerah aktif, dibandingkan dengan Chokai dan Yudachi, ia memiliki struktur yang mengintegrasikan suprastruktur, cerobong asap, dan hanggar helikopter dengan kesadaran siluman.
Selain ketiga kapal angkatan laut tersebut, kapal patroli Japan Coast Guard juga melakukan kegiatan penelitian serupa yang jaraknya cukup dekat. Pemandangan ini terlihat di lepas pantai berbagai bagian Jepang, dan baik Angkatan Laut maupun Penjaga Pantai beroperasi dengan hampir semua kapal beroperasi.
"Kapten. Sepertinya benar-benar tidak ada benua."
"Sepertinya memang begitu. Ketika saya pertama kali mendengarnya, saya pikir itu adalah lelucon yang buruk, tetapi saya bahkan tidak dapat menyangkalnya ketika saya melihat sesuatu yang begitu meyakinkan."
Di dalam CIC yang remang-remang, Kapten Fumio Yanagida, kapten Chokai, dan Letnan Kolonel Yoichi Itoda, wakil komandan, menatap gambar di monitor. Gambar yang diambil oleh pesawat pengintai tak berawak ketinggian tinggi menunjukkan bahwa tidak ada daratan di mana seharusnya ada benua, dan beberapa pulau yang belum pernah terlihat di Bumi terlihat.
"Meski begitu, jumlah 'pulau' telah meningkat.
Lebih dari 20 pulau ditemukan dalam dua hari. Semuanya merupakan pulau tak berpenghuni. Karena mereka semua berada di dalam wilayah perairan Jepang, mereka menjadi wilayah Jepang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bumi paralel telah pindah ke dunia lain
Science Fiction1 Januari 2051 M. Segera setelah perubahan tanggal, situasi abnormal terjadi di mana gempa bumi terasa diamati di seluruh dunia. Selanjutnya, jalur komunikasi antar negara terputus, dan satelit milik masing-masing negara juga hilang. Dalam proses me...