Amerika mulai bergerak dengan Langit dari Dunia Baru

21 1 0
                                    


 26 Januari 2051

 Federasi Jepang Prefektur Kagoshima Tanegashima

 Pusat Antariksa Tanegashima

 Di Tanegashima Space Center JAXA di bagian selatan Tanegashima, Prefektur Kagoshima, persiapan dilakukan untuk meluncurkan roket H-4 yang membawa satelit pengintai dan peralatan lainnya. Hampir sebulan setelah dipindahkan ke dunia ini, akhirnya diluncurkan, dan diharapkan dari semua penjuru ini akan membawa kita selangkah lebih dekat untuk memperjelas gambaran keseluruhan dunia ini, yang penuh dengan hal-hal yang tidak diketahui sampai sekarang.

 Sehari sebelumnya, Amerika Serikat berhasil meluncurkan satelit militer. Beberapa saat kemudian, Federasi Rusia dan China juga berhasil meluncurkan satelit. Federasi Jepang ketinggalan satu hari, tetapi itu adalah peluncuran satelit tercepat di dunia.

 Karena ini adalah peluncuran satelit pertama Jepang di dunia, Tanegashima dipenuhi oleh penonton dan banyak kamera media.

 Segera setelah hitungan mundur untuk mengumumkan waktu peluncuran yang dijadwalkan berakhir, roket diluncurkan ke langit dunia baru. Satu jam kemudian, JAXA mengumumkan bahwa satelit tersebut telah ditempatkan dengan aman di orbit planet ini, menjadikan Jepang negara ketiga yang meluncurkan satelit di planet ini.

 Jepang berencana meluncurkan banyak satelit di masa mendatang, termasuk GPS dan satelit meteorologi, yang sangat penting bagi kehidupan kita sehari-hari.

 Oleh karena itu, tidak hanya Yotsuba Heavy Industries, yang bertanggung jawab atas pengembangan roket, tetapi juga perusahaan lain seperti Teikoku Heavy Industries, dll. Dimobilisasi untuk merakit roket, dan masing-masing pabrikan juga membuat satelit dengan sangat cepat.

 Adegan semacam ini tidak hanya terlihat di Federasi Jepang tetapi juga di Amerika Serikat dan negara-negara lain di seluruh dunia, tetapi kecepatan produksi Amerika Serikat, yang merupakan negara yang memiliki sumberdaya dengan jumlah besar, membuat negara lain kewalahan. Selanjutnya, dalam hal peluncuran roket, Federasi Rusia, yang pernah mengalahkan Amerika Serikat, juga memproduksi banyak, diikuti oleh China , yang telah mencapai kemajuan luar biasa dalam pengembangan luar angkasa dalam beberapa tahun terakhir.

 Federasi Jepang dan Amerika Serikat akhirnya mengetahui letak Benua Eurasia saat ini, namun karena jarak kedua negara tersebut cukup jauh dari negaranya masing-masing, maka ketertarikan mereka terhadap Benua Eurasia tidak begitu tinggi. Untuk saat ini, saya telah memperoleh informasi bahwa Federasi Rusia dan Cina sedang menginvasi benua dunia lain, tetapi meskipun demikian, tidak satu pun dari mereka memiliki rasa keadilan untuk membantu negara yang tidak memiliki pertukaran khusus, jadi saya setengah mengabaikannya

 Ternyata benua yang diinvasi China adalah negara di dunia yang sama dengan Federasi Atlas, tetapi Federasi Atlas memiliki sedikit hubungan dengan benua itu, jadi kami terlalu sibuk dengan negara kami sendiri untuk membantu.

 Masalah lain seperti masalah India-Pakistan, masalah Timur Tengah, dan masalah negara-negara Afrika yang ditemukan bersama Eurasia diperparah oleh migrasi, tetapi karena jarak fisik yang terlalu jauh, Federasi Jepang dan Amerika Serikat tidak membayar banyak. memperhatikan masalah ini tidak pernah mendapatkannya.

 ARK 26 Januari 4020

 Federasi Atlas Pulau Shufen

 Pusat Luar Angkasa Sefang Administrasi Penerbangan Federal

"Apakah negara kita keempat?"

 Satu jam setelah satelit Jepang berhasil diluncurkan. Di Pusat Luar Angkasa Cefang di Pulau Shufen di bagian timur Federasi Atlas, direktur pusat itu menyaksikan peluncuran roket di monitor dengan sedikit frustrasi.

Bumi paralel  telah pindah ke dunia lainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang