kunjungan niat baik

14 2 0
                                    


16 Mei 2051

 Federasi Jepang Lepas Prefektur Tottori Laut Tua Jepang

 Penghancur Angkatan Laut Federasi Lector "Aleias"

 Kapal perusak serba guna "Aleias" milik Armada ke-2 Angkatan Laut Federasi Lectore bertujuan untuk pangkalan Maizuru Angkatan Laut Jepang di Prefektur Kyoto untuk melakukan kunjungan niat baik ke Jepang, yang baru menjalin hubungan diplomatik den...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

 Kapal perusak serba guna "Aleias" milik Armada ke-2 Angkatan Laut Federasi Lectore bertujuan untuk pangkalan Maizuru Angkatan Laut Jepang di Prefektur Kyoto untuk melakukan kunjungan niat baik ke Jepang, yang baru menjalin hubungan diplomatik dengan negara sahabatnya, Federasi Atlas.

 Arias dari pangkalan Vesas Angkatan Laut Federasi Atlas sedang menuju ke Jepang dari Vesas dengan fregat "Elsus" Angkatan Laut Federasi Atlas. Saat ini, sedang menuju ke timur menuju Maizuru, 200 km lepas pantai Sakaiminato, Prefektur Tottori.

"Aleias" adalah kapal perusak utama Angkatan Laut Federasi Lectoa.

 Dengan perpindahan sekitar 6.000 ton, itu adalah kapal tempur serba guna yang dapat digunakan untuk berbagai misi seperti anti-pesawat, anti-darat, anti-kapal, dan anti-kapal selam.

 Itu dirancang dengan mempertimbangkan kemampuan siluman kapal perang modern, dan mesinnya mengadopsi sistem propulsi listrik terintegrasi yang menggabungkan tenaga listrik onboard dan propulsi kapal, yang sering terlihat di kapal perang modern.

 Meriam utamanya adalah railgun 127mm tunggal. VLS 48 sel dipasang di haluan, dan peluncur torpedo pendek untuk kapal selam dan meriam laser, yang telah diperkenalkan Amerika Serikat dan negara lain dalam beberapa tahun terakhir sebagai senjata pertahanan udara jarak dekat, juga dipasang. Buritannya memiliki hanggar yang dapat menampung dua helikopter, dan penampilan serta persenjataannya mirip dengan kapal perusak Bumi modern.

 Karena ini adalah pertama kalinya kapal angkatan laut Federasi Lector mengunjungi Jepang sejak Jepang dan Federasi Lector telah menjalin hubungan diplomatik, para kru membayangkan negara seperti apa Jepang, kekuatan besar di dunia lain. Untuk berjaga-jaga, ketika mereka mampir ke Atlas, mereka bertanya kepada para perwira dan pelaut Angkatan Laut Atlas tentang kesan umum mereka tentang Jepang, tetapi Atlas memberi tahu mereka bahwa akan lebih cepat melihat Jepang secara langsung daripada menjelaskannya secara langsung, jadi mereka memutuskan untuk pergi ke negara asalnya terlebih dahulu.Tidak ada yang lain selain informasi sederhana yang mereka dengar. Menurut informasi itu, itu adalah negara besar dengan populasi lebih dari 700 juta orang, dan angkatan laut memiliki lebih dari 25 kapal induk besar. Itu mengoperasikan sejumlah besar kapal tempur permukaan, termasuk kapal perang, dan hanya ada informasi yang membuat kapten tanpa sadar memiringkan kepalanya ketika dia berkata, "Kapal perang modern." Namun, ketika mereka mendengar tentang kapal perang dari Atlas, mereka mendengar bahwa kapal itu benar-benar beroperasi. Namun, tampaknya Marinir Atlas tidak mengetahui dengan baik apakah ada kapal perang di Maizuru yang mereka tuju.

"Tapi belakangan ini kapal perang... bukan sintetis. Ini dia."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Bumi paralel  telah pindah ke dunia lainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang