4 Januari 2051
Panama Barat
Panama adalah simpul Amerika Utara dan Selatan.
Negara yang memiliki pusat transportasi penting bernama Terusan Panama ini berkembang secara ekonomi sebagai negara Amerika Tengah berkat pendapatan tol dari Terusan Panama. Namun, karena gangguan transisi ini, Terusan Panama telah ditutup untuk sementara waktu, jadi saya tidak melihat ada kapal kargo yang datang dan pergi melalui terusan tersebut selama beberapa hari terakhir.
Pemerintah Panama ingin membuka kembali terusan itu secepat mungkin, namun Amerika Serikat yang bisa dikatakan sebagai pengguna terusan terbesar telah mengumumkan bahwa meskipun terusan dibuka, tidak akan ada impor atau ekspor untuk sementara waktu. tidak jelas apakah dia akan kembali.
Kolombia, yang awalnya berbatasan dengan Panama, sudah tidak ada lagi.
Benua Amerika Selatan telah menghilang kecuali sebagian dari Panama. Itu kemudian dipastikan berada di Eropa lebih dari 7.000 kilometer tenggara Amerika Utara, tetapi sampai saat ini masih hilang.
Namun, benua yang berbeda dari Amerika Selatan terhubung ke Panama.
Bagian timur Panama adalah kawasan hutan yang belum berkembang dengan populasi kecil, sehingga pemerintah Panama biasanya tidak terlalu tertarik.
Ada sekelompok orang yang melakukan perjalanan melalui kawasan hutan yang tidak terlalu diperhatikan oleh otoritas pemerintah Panama. Grup, tank, kendaraan lapis baja, dll. dibawa masuk, dan itu adalah semacam pasukan tidak peduli bagaimana Anda melihatnya. Baik tank maupun mobil lapis baja memiliki tampilan modern, dan tank tersebut terlihat sangat mirip dengan tank T-90 yang dikembangkan oleh Federasi Rusia.
"Ke mana pun aku melihat, itu hanya hutan."
"Dan itu cukup panas ..."
"Aku tidak pernah menyangka saat kita memasuki benua ini, iklimnya akan sangat berubah..."
Dua pria berseragam militer, menyeka keringat yang menetes dari tangki, menatap matahari tropis. Daerah tempat mereka berada berada di daerah yang relatif dingin, tetapi saat mereka melintasi perbatasan, yang muncul di depan mereka adalah hutan yang belum tersentuh dan kelembapan khas hutan.
Alih-alih Amerika Selatan, mereka milik sebuah negara bernama "Republik Rakyat Fides" di dalam sebuah benua yang terhubung dengan Amerika Utara. Benua "Filoa", tempat Fides berada, berada pada garis lintang yang relatif tinggi di dunia pra-transisi, sehingga iklimnya relatif dingin sepanjang tahun dan musim panasnya singkat, jadi mereka tidak begitu siap menghadapi musim panas. Fides adalah negara besar yang menempati sebagian besar benua ini, dan merupakan negara dengan apa yang disebut bagian "hegemonik" yang antusias dengan perluasan wilayah bahkan sebelum pemindahan.
Di dunia sebelum transisi, negara tetangga di seberang lautan bertabrakan berkali-kali atas pulau-pulau yang mungkin memiliki sumber daya alam yang melimpah, dan setiap kali, negara tetangga, yang lebih unggul dalam kekuatan angkatan laut, menerima serangan balik yang menyakitkan. telah berlanjut selama beberapa dekade.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bumi paralel telah pindah ke dunia lain
Science Fiction1 Januari 2051 M. Segera setelah perubahan tanggal, situasi abnormal terjadi di mana gempa bumi terasa diamati di seluruh dunia. Selanjutnya, jalur komunikasi antar negara terputus, dan satelit milik masing-masing negara juga hilang. Dalam proses me...