Republik Federal Atlas

81 1 0
                                    


 ARK 4 Januari 4020

 Wels Ibukota Republik Federal Atlas

 istana presiden

 Republik Federal Atlas adalah negara kepulauan federal yang terdiri dari enam pulau besar dan lebih dari 6.500 pulau. Ini memiliki populasi sekitar 120 juta dan luas daratan sekitar 430.000 kilometer persegi.

 Federasi Atlas adalah negara "sub-ras", dengan 80% populasi menjadi sub-ras dan 20% sisanya adalah manusia. Di antara sub-ras, rasio "elf" adalah yang tertinggi. Awalnya, daerah ini dihuni oleh banyak elf, tetapi karena penganiayaan sub-ras di benua itu, banyak demi-ras lain seperti ras berat mengalir ke daerah tersebut, mengakibatkan peningkatan besar dalam populasi demi-ras di daerah ini. Ada sejarahnya.

 Menjadi republik, kepala negara adalah presiden, yang dipilih melalui pemilihan. Masa jabatannya adalah empat tahun, dengan kemungkinan dipilih kembali dua kali. Presiden saat ini adalah Presiden Sercia Brown. Seorang anggota DPR dari Partai Nasional, partai politik kanan tengah, ia mencalonkan diri dalam pemilihan presiden tahun lalu setelah menjabat di pos-pos penting seperti Menteri Luar Negeri dan Menteri Dalam Negeri.

 Dengan dukungan kuat dari para pendukung partai yang berkuasa, ia terpilih setelah menolak lawannya.

 Karena dia seorang elf, dia terlihat muda, tetapi dia telah menjadi anggota parlemen selama 20 tahun dan telah terlibat dalam politik sebelum menjadi anggota Diet, jadi dia memiliki pengalaman politik yang panjang. Setelah menjabat, ia memegang kursi kepresidenan tanpa insiden selama satu tahun, tetapi pada tahun kedua di kantor, ia dengan cepat terlibat dalam insiden ini.

 Kepulauan Jepang ditemukan di tengah situasi yang tidak normal di mana komunikasi dengan banyak negara, termasuk negara sahabat, tidak dapat terjalin. Adalah Menteri Luar Negeri Olivier Stone yang mendesak presiden untuk mengirim misi diplomatik. Di sisi lain, Mendagri dan Menhan menyarankan agar Presiden menunggu sedikit lebih lama.

 Akhirnya, presiden memutuskan untuk mengirim misi diplomatik ke Jepang. Tentu saja, dengan sangat hati-hati, misi tersebut menaiki kapal penjelajah canggih Angkatan Laut "Katenberg", dan di belakangnya adalah Armada Bergerak ke-3, salah satu dari tiga armada kapal induk Angkatan Laut. Menteri Pertahanan dan menteri lainnya, yang telah menyatakan pendapat hati-hati, untuk mengirimkan misi dengan sistem yang akan dapat segera melakukan serangan balik jika mereka diserang.

"Untuk saat ini, sepertinya kita bisa membangun hubungan yang baik."

 Dia bergumam dengan ekspresi lega ketika presiden menerima laporan dari delegasi yang tiba di Jepang bahwa pembicaraan telah dimulai untuk mengakhiri hubungan diplomatik. Karena dia telah membuat keputusan akhir untuk mencoba melakukan kontak, saya merasa tidak nyaman tentang apa yang harus dilakukan jika pihak lain adalah negara yang menganjurkan hegemonisme seperti negara yang berkonflik dengan di dunia sebelumnya. menerima laporan dari Menteri Luar Negeri bahwa hubungan persahabatan telah dilakukan dengan Jepang dan bahwa negosiasi sedang berlangsung untuk menyimpulkan hubungan diplomatik.

 Di depan para presiden ada dokumen yang berisi informasi nasional sederhana tentang Jepang.

 Semua anggota telah membaca materi dan terkejut menemukan bahwa Jepang adalah kekuatan yang lebih besar daripada yang mereka bayangkan, tetapi Menteri Perdagangan mengatakan bahwa itu akan segera meningkat dan kekuatan seperti itu akan menjadi keuntungan besar ketika kegiatan ekonomi dilanjutkan. .Dan seterusnya.

 Menteri pertahanan prihatin dengan kekuatan militer Jepang. Misi tersebut didampingi oleh seorang birokrat Kementerian Pertahanan, yang juga mengirimkan laporan singkat, yang hanya menyatakan bahwa ''Jepang memiliki kekuatan militer yang  besar.'' Melihat gambar dari beberapa kapal perang yang dikirim bersamanya, dia dapat melihat banyak perbedaan antara mereka dan yang dioperasikan oleh Angkatan Laut Atlas, tetapi dia tidak bisa tidak melihat satu gambar untuk kedua kalinya.

Bumi paralel  telah pindah ke dunia lainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang