Rencana Strategis Pertahanan Nasional dan Tembok Jepang

11 1 0
                                    


 13 Mei 2051

 Republik Islandia Reykjavik

 istana presiden

 Islandia, dengan populasi sekitar 400.000, dikenal luas di seluruh dunia sebagai negara langka tanpa tentara. Namun, meskipun mereka tidak memiliki tentara, mereka adalah anggota NATO, dan Angkatan Udara Amerika Serikat bertanggung jawab atas pertahanan udara di Islandia, yang ditempatkan di negara tersebut. Sebaliknya, Jepang dan Inggris mengambil alih pertahanan udara Islandia. Jepang telah mengirim satu skuadron tempur dari Sayap Udara ke-3 Pangkalan Udara Chitose ke Islandia secara bergilir dengan salah satu skuadron tempur RAF yang dikerahkan di Skotlandia.

 Islandia seperti itu. Diputuskan sejak awal bahwa Inggris akan menarik diri dari NATO karena jarak fisik, tetapi ada masalah dengan bergabung dengan "Aliansi Pasifik Utara", yang dapat dikatakan sebagai organisasi perjanjian keamanan kolektif alternatif. Ini karena Federasi Atlas, salah satu negara anggota terkemuka, berkata dengan nada lembut, "Setidaknya kami ingin Anda memiliki pasukan."

 Wajar jika Islandia tidak memiliki pasukan dari perspektif negara-negara seperti Jepang dan Inggris. Dengan populasi sekitar 400.000, angkatan bersenjata bukanlah masalah besar, jadi mereka tidak melihatnya sebagai masalah, tetapi dari sudut pandang Atlas, berbeda bagi negara tanpa tentara untuk bergabung dalam perjanjian keamanan sebanyak itu. negara berpartisipasi. Itu adalah komentar dari gagasan bahwa itu mungkin.

 Sebagai tanggapan, pemerintah Islandia memutuskan untuk mengadakan referendum dan tinjauan parlemen tentang pembentukan tentara. Banyak orang mendukung referendum. Sedangkan untuk sidang parlemen, meski banyak kalangan yang mendukung RUU tersebut, ada juga sejumlah kalangan yang menentangnya, sehingga meski memakan waktu cukup lama untuk pemeriksaan parlemen, namun selesai juga pada akhir April.

 Mengingat populasinya, jumlah pasukannya tidak begitu besar. Namun mengingat skala negara Islandia, dapat dikatakan bahwa mereka memiliki daya juang yang cukup.

 Diputuskan bahwa kekuatan utama tentara akan memperkuat kepolisian dan membentuk dua resimen. Karena tidak ada institusi pendidikan untuk prajurit, mereka dikirim untuk belajar di luar negeri di akademi militer dan sekolah teknik di Inggris dan Jepang dan menerima pendidikan umum. Juga telah disepakati bahwa unit pelatihan tentara Inggris dan Jepang akan bekerja sama dalam pelatihan di Islandia. Mereka tidak memiliki rencana untuk melengkapi tank, tetapi untuk memperkenalkan kendaraan lapis baja, dan kami telah memutuskan untuk membelinya dari Jepang. Perusahaan amunisi Amerika tampaknya tidak menarik, tetapi sebenarnya membeli dari Jepang adalah mereka dapat dibeli dengan harga lebih murah daripada di Amerika Serikat.

 Angkatan Udara hanya melakukan manajemen radar.

 Pasalnya, negara berpenduduk 400.000 jiwa tidak bisa mengelola pesawat tempurnya sendiri.

 Oleh karena itu, diputuskan bahwa pertahanan udara Islandia akan terus dilakukan bersama oleh Angkatan Udara Jepang dan Angkatan Udara Inggris.

 Dan Angkatan Laut memutuskan untuk memperluas Penjaga Pantai yang ada.

 Kapal utamanya adalah kapal patroli, dan kepemilikan kapal tempur permukaan yang mahal seperti fregat ditunda, dan misi utamanya adalah menjaga perairan teritorial. Saat ini mereka memiliki 4 kapal, tetapi mereka berencana untuk meningkatkannya menjadi sekitar 10 kapal, dan mereka memesan dengan galangan kapal Inggris dan Jepang.

 Diputuskan bahwa ''Kementerian Pertahanan'', yang dibentuk dengan memisahkan Badan Pertahanan, yang merupakan biro eksternal Kementerian Luar Negeri, memiliki yurisdiksi atas kekuatan-kekuatan tersebut.

 Peluncuran resmi militer dijadwalkan pada bulan September atau setelahnya. Saat itu, Islandia akan bernegosiasi dengan negara-negara terkait untuk bergabung dengan NPU.

Bumi paralel  telah pindah ke dunia lainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang