Pertempuran Nikaragua

19 1 0
                                    

 Kalender ARK 7 Februari 4020

 Amerika Tengah lepas pantai Nikaragua

 Kapal Induk Armada Pertama Angkatan Laut Rakyat Fides "Svik"

 Satu-satunya kapal induk Angkatan Laut Rakyat Fides, Svik, dibangun tiga tahun lalu untuk melawan armada kapal induk Federasi Atlas yang perkasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

 Satu-satunya kapal induk Angkatan Laut Rakyat Fides, Svik, dibangun tiga tahun lalu untuk melawan armada kapal induk Federasi Atlas yang perkasa.

"Daratan diserang?"

 Wakil Laksamana Hector Jayce, komandan Armada Pertama Angkatan Laut Rakyat Fides, terkejut menerima laporan dari salah satu stafnya bahwa tanah airnya telah diserang.

"apa yang diserang?"

"Banyak instalasi militer di utara, Pangkalan Angkatan Udara Elion dan Pelabuhan Angkatan Laut Blouane rusak parah.

" itu... dengan metode serangan apa?"

"Itu mungkin disebabkan oleh sejumlah besar rudal jelajah. Di pelabuhan militer Bloan, tank-tank yang menyimpan bahan bakar dan barang-barang lainnya meledak, dan kerusakannya meningkat."

"Jadi, apakah kita tahu siapa yang meluncurkan serangan ini?"

"Tidak diketahui pada saat ini, tapi setidaknya saya tidak berpikir negara-negara kecil di sekitar sini akan melancarkan serangan seperti itu."

"Apakah itu berarti ada intervensi kekuatan besar?"

"Aku ingin tahu apakah itu mungkin ..."

 Beberapa hari yang lalu benua yang saat ini coba kami taklukkan ternyata sangat besar. Saat ini, pasukan darat berada di tempat seperti semenanjung panjang dan sempit di ujung selatan benua, tetapi apa yang terletak di utara tidak diketahui sama sekali, tetapi satelit pengintai yang akhirnya diluncurkan beberapa hari yang lalu telah memperluas gambaran benua. lebih dari yang diharapkan, ternyata sangat luas dan sisi utara benua memiliki area yang cukup luas. Dan kita juga tahu bahwa ada wilayah yang cukup beradab dan maju di bagian utara benua.

"Yang Mulia tampaknya sangat marah dan memerintahkan pembalasan."

"Bahkan dengan armada kita?"

"Tidak. Sepertinya mereka ingin mengurus satu-satunya kapal induk, dan pesawat pengebom Angkatan Udara sedang bersiap untuk serangan mendadak."

"···Betulkah"

 Jika kapal induk kedua dihancurkan selama konstruksi, Svik akan menjadi satu-satunya kapal induk yang tersisa.

"Svik" adalah apa yang disebut "kapal induk berukuran sedang" dengan perpindahan penuh 60.000 ton, dibangun dengan kerja sama teknis dari Uni Soviet, sebuah negara sahabat. Meskipun ini adalah sistem COGAG yang dilengkapi dengan empat mesin turbin gas yang kuat, karena tidak ada teknologi ketapel yang disediakan, "Svik" tidak memiliki ketapel, melainkan memiliki lompatan ski 12 derajat di haluan. berbasis pesawat lepas landas menggunakan ini.

Bumi paralel  telah pindah ke dunia lainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang