4 Februari 2051
amerika serikat new york
Markas Besar PBB
Akhirnya, dengan dimulainya kembali komunikasi satelit, duta besar PBB di New York dapat menghubungi negara asal masing-masing, dan markas besar PBB, yang diam selama sekitar satu bulan, tiba-tiba hidup kembali.
"Setiap negara sibuk."
Ungkapan itu sambil menyeruput kopi adalah duta besar Jepang untuk PBB.
Dia dapat berkomunikasi dengan Jepang pada tahap yang cukup awal, dan dia mungkin salah satu duta paling tenang untuk Perserikatan Bangsa-Bangsa. Nah, sehari sebelumnya, dia dimohon oleh duta besar Eropa untuk PBB untuk memintanya mengirimkan pasukannya.
"Eropa tampaknya dalam masalah"
Untuk saat ini, duta besar Inggris yang berada di Eropa sebelum transfer sedang menyesap teh seperti biasa seolah-olah itu adalah masalah orang lain. Tidak, Anda mungkin juga berada di Eropa.
Di ruangan ini ada duta besar Perserikatan Bangsa-Bangsa dari Inggris, Indonesia, dan Filifina, yang semuanya berlokasi di sekitar Jepang. Awalnya, duta besar Amerika seharusnya datang ke sini, tetapi duta besar dari seluruh dunia meneriakinya dan dia tidak bisa mencapai kamarnya.
Orang-orang di ruangan ini tidak panik dibandingkan dengan negara lain karena situasi regional stabil. Amerika Serikat yang tidak ada di sini sedang berjuang dengan masalah Amerika Tengah, tetapi bahkan jika itu dihilangkan, Jepang dalam bahaya diserang di Karafuto, sejauh ini tidak ada masalah di luar.
Para duta besar yang hadir mengira bahwa masalah Amerika Tengah di Amerika Serikat adalah yang paling mengakar, tetapi yang terburuk tidak akan terjadi karena tentara Amerika mulai bergerak. Tentu saja, keadaan yang tidak terduga mungkin terjadi.
Kontingensi dalam hal ini adalah Fides nuklir Amerika Serikat. Jika itu terjadi, itu mungkin akan menjadi baku tembak nuklir, dan bukan hanya Fides, seluruh benua Philoa akan menjadi gurun yang terbakar, tetapi Amerika Serikat bukanlah negara yang akan ragu jika itu terjadi.
"Jadi, apakah kamu akan memberi tahu Atlas tentang meminta Atlas berpartisipasi sebagai pengamat?"
"Aku akan memberitahumu untuk berjaga-jaga, tapi aku tidak ingin menampilkannya di Markas Besar Perserikatan Bangsa-Bangsa ..."
"Saya kira PBB juga putus asa. Itu sudah dibayangi."
itu adalah,Kalian Negara maju Sayangnya, tidak ada anggota di ruangan ini yang mengajukan pertanyaan bahwa itu karena mereka mengabaikan Perserikatan Bangsa-Bangsa dan bertindak atas kemauan mereka sendiri, tetapi para duta besar untuk Perserikatan Bangsa-Bangsa dari negara-negara maju bertukar percakapan yang mungkin akan memancing argumen seperti itu jika berkembang. negara-negara mendengarnya.
"Lalu, apakah Federasi Rusia dan China bekerja di sana-sini untuk mendapatkan persetujuan untuk memasukkan wilayah jajahan ke dalam wilayah mereka? Apa yang harus kita lakukan?"
"Saya merasa kasihan dengan negara-negara yang diinvasi, tetapi itu tidak berarti bahwa kita harus berurusan dengan negara-negara yang tidak memiliki pertukaran dengan kita.kedua negara itu Federasi Rusia dan Cina Karena tidak ada manfaat dalam mengatur hal-hal."
"Tentunya, Atlas berasal dari dunia yang sama dengan negara yang diserang Cina, kan? Bukankah mereka mengatakan sesuatu?"
"Sepertinya hampir tidak ada pertukaran, dan sepertinya mereka tidak bisa terlibat secara aktif. Nah, Atlas tidak memiliki hubungan diplomatik dengan China , jadi ini hanya sebuah acara di negeri yang jauh."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bumi paralel telah pindah ke dunia lain
Science Fiction1 Januari 2051 M. Segera setelah perubahan tanggal, situasi abnormal terjadi di mana gempa bumi terasa diamati di seluruh dunia. Selanjutnya, jalur komunikasi antar negara terputus, dan satelit milik masing-masing negara juga hilang. Dalam proses me...